💔💗💔
Jong dae masih merangkul erat tubuh yui dan saat ini hanya keheningan yang ada .Dengan suara petir dan hujan yang masih terus bergemuru diluar sana .sampai akhirnya jong dae dengan suara lembut mencoba meyakinkan yui kalau masalah ini tidak seperti yang dia fikirkan .
"Mianhe cagiya kau kecewa padaku ,memang benar aku pernah bertunangan dengan yuna tapi, semua itu sudah aku batalkan karena dia menghianatiku "
"Bohong ! "dengan nada penuh penekanan
"Percayalah padaku , aku mohon "penuh ketegasan
"Pembohong !"
Dengan meronta yui akhirnya berhasil melepaskan diri dia terlihat masih begitu marah dan kesal tanpa sabaran yui kembali berlari keluar kamar untuk pergi keluar rumah.
Lantas jong dae yang begitu takut kehilangan yui segera mengejar .Langit masih begitu gelap tertutup mendung tebal , hujanpun semakin deras .membuat jarak pandang yui semakin kecil , nafas nya terengah-engah karena berlari Rasanya dia benar -benar putus asa , perasannya hancur, impian hidup bahagia bersama jong dae lenyap bagai abu .
Yui jatuh terduduk dibawah derasnya hujan wajahnya menegadah menatap langit ia hanya berharap hari ini berakhir dan esok tidak lagi .
Suara berat jong dae terdengar samar didalam derasnya aliran air hujan tapi yui masih bisa mendengarnya , tapi untuk apa yui menjawab dia sudah tidak perduli lagi, dia sudah tidak membutuhkan jong dae pria itu sudah membuat dirinya terluka .
Sebuah tangan besar meraih tubuh yui , suara rintihan tangis seorang pria yang dia tahu itu jong dae menusuk indra pendengaran yui , suara paraunya penuh sesal dan rasa bersalah yang mendalam , tapi yui tak mengubrisnya dia benar-benar sudah sangat kecewa .
"Kumohon padamu chagi jangan seperti ini , aku mencintaimu wanita itu sudah tidak ada lagi dihatiku chagi "
Yui tidak merespon Dia lebih memilih kembali berdiri dan menatap wajah pucat jong dae .
"Aku mau kau putuskan wanita itu dihadapanku sekarang "
"Baik aku akan melakukan itu demi dirimu "
Tanpa basa-basi yui menarik tangan jong dae menuju butik nya yang tidak begitu jauh dari kediaman rumah.
***
Setibanya disana
ternyata yuna belum beranjak pergi sepertinya wanita itu menunggu hingga hujan reda .Yui yang masih menarik tangan jong dae akhirnya berhenti dihadapan yuna sekarang .
Yuna yang sedikit terkejut beranjak berdiri dari kursinya dan mulai berbicara
"Kim jong dae . lee yui "
"Yuna " jong dae terkejut
"Aku merindukanmu jong dae "memeluk tubuh basah jong dae tiba-tiba
"Lepaskan aku yuna "
"Way ? Kita sudah lama tidak bertemu "
"Kya...kim jong dae cepat buktikan ucapanmu tadi "yui angkat bicara"Baik! yoon yuna dengarkan, aku sekarang sudah menikah dan wanita disampingku ini istriku lee yui "
"Apa! lalu hubungan kita ?"
"Hubungan kita di masa lalu Sudah berakhir sejak lama jadi jangan pernah kembali dikehidupanku "
"Ini bohongkan jong dae "
"Aku mohon padamu kita sudah berakhir .sekarang wanita disampingku ini lah masa depanku yuna "
Mata Yuna terlihat mulai berkaca-kaca dan raut wajahnya pun mulai terlihat kesal dan tidak lama sebuah tamparan keras kembali mendarat di pipi jong dae.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ❤❤ (END)
Fanfictionhati ini harus sakit saat tahu bawa cintaku harus terbagi dengan wanita lain , hati ini juga harus sakit kalau yg membagi cintaku bukan kemauan suami ku sendiri tapi kedua orang tuanya . tapi aku selalu sabar dan menahan semua demi namja yg begitu...