🐦 hujan

283 45 0
                                    









"Yahh.. ujan. Gimana gue pulang ini?" Rengek Lea.









Hari ini Lea sama yewon main kerumah gue. Dan pas mereka mau pulang, malah hujan.









"Gapapa lah gue disini, biar bisa liat kak jangjun ganteng" ucap Yewon.

Oh iya, gue punya kakak. Namanya Lee jangjun. Dia 3 tahun di atas gue. Sekarang dia lagi semester 5 pendidikan nya.

Dan kebetulan dia lagi libur, jadi ada dirumah.

"Kalo Lo mah, kak Jun Mulu yang di pikirin. Emang di pikirin balik won?"

"Diem Lo le"

Gue cuma ketawa ngeliat Yewon sama Lea ribut.








"Inget gak Jik, waktu kita ngelayat tempat kak seungmin?"

Gue natap Yewon " inget, kenapa?"

"Ujan-ujan gini kan yah, kita kesana kehujanan kan?"

Gue ngangguk.

Lea nyimak.

"Pas Lo datang, jibeom langsung ngasih Lo handuk kan? Setelah nya teh anget. Sumpah jik, waktu itu jibeom so sweet banget. Gue jadi kepengen punya pacar juga, wkwk"








Gue inget, waktu itu gue memang kerumah nya kak seungmin. Gak cuma gue sih, Yewon, yeonjung, sama Yeri juga.

Tapi bedanya, pas sampai gue gak kedinginan. Ada jibeom yang langsung ngasih gue handuk dan setelah nya segelas teh hangat.

Gue juga kaget, pertama kali liat jibeom bertindak, wkwk. Hhmm jadi flashback kan.

"Jadi pas ujan gini, gue sering keinget sama kejadian itu" Yewon ngomong lagi.









"Coba... lo sama jibeom, masih sama-sama yah"






























Paling alay gak sih, part ini?? >//<

jika | jibeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang