🐦 baper

290 47 2
                                    










Terhitung sering jibeom suka main ke kelas gue. Karena di kelas gue ada sahabat nya joochan sama jaehyun. Orang-orang sering bilang mereka 'triple j'.

Termasuk sering juga gue ngeliat jibeom kan yah.

Pengen rasanya gue nyapah dia. Tapi yah gitu, awkward. Jibeom juga gak pernah ngelirik atau ngeliat ke arah gue. Paling jibeom suka ngusulin Lea.


Iya Lea



Waktu kita masih pacaran juga, jibeom selalu ngusulin Lea didepan gue. Gue bukan cemburuan atau apa.

Gue iri. Gue aja pacar nya gak pernah di gituin, lah Lea?

Meski mau disinggung pun, jibeom gak bakal noleh. Makanya gue bilang kalau jibeom itu GAK PEKA.











"LE APAAN TUH DI RAMBUT LO, KAYAK CICAK" teriak jibeom.

Lea loncat-loncat, Lea itu takut sama cicak.

Sedangkan jibeom ketawa ngakak bareng joochan.

"HAHAHA MAU AJA DI BEGOIN" teriak joochan.

Lea langsung natap jibeom sama joochan marah. Siap-siap mau marah, tiba-tiba...










"Siniin pala Lo, gak ada apa-apa kok. Gue cuma becanda" ucap jibeom, di akhirin pake senyum.











Lea melunak

Jibeom emang pawang buat Lea.











Gue yang ngeliat itu cuma ketawa garing. Kalau udah gini, Lea pasti baper.

Gimana gak baper orang jibeom nya kayak gitu.










Dulu gak lama pas gue baru putus sama jibeom. Kita sering main tot.

Dan waktu itu Lea ngaku kalau selama ini, dia suka sama jibeom.

jika | jibeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang