Setelah sekitar 6 bulan. Nama jibeom kembali di bicarain banyak orang. Yang katanya jibeom bakal balik pindah ke sekolah gue lagi.
Gue antara antusias sama biasa aja. Beda sana Lea yang heboh sendiri. Sebab Lea sama jibeom tetanggaan.
"WOHOOO JIBEOM BALiK!!!!!! SAHABAT KECIL GUE TUH!!" Pekik lea.
Gue cuma ketawa kecil ngeliat tingkah Lea yang gak mencerminkan kalau sekarang udah kelas 11.
"Berarti ldr dong sama jinsol" ucap gue tanpa sadar.
Lea yang tadi jingkrak-jingkrak, berenti. Dan langsung natap gue, sambil smirk.
"Sejak kapan Lo peduli sama jinsol? Biasanya juga, 'le jujur deh jinsol tuh gak ada cantik-cantiknya' atau gak 'apasih yang menarik dari jinsol? Kok bisa bikin jibeom alay, sampe bikin status gitu'. Udahlah Lo tuh masih suka kan sama jibeom?"
Gue diem. Lea salah, gue bukan masih suka
tapi baru suka.
Saat jibeom udah gak akan pernah ngeliat gue lagi, saat jibeom gak bakal bikin gue lagi, saat gak akan bakal lagi gue balik sama dia.
Gue baru suka.
Dan yang pahit nya. Saat jibeom udah punya pacar, gue baru berharap kalau gue yang jadi pacar dia.
Lea nepuk pundak gue.
"Malah ngelamun Lo"
Dari luar kedengaran suara heboh temen-temen gue.
"Wah, enam bulan gue tinggal Lo gak berubah yah"