🐦 final

267 38 14
                                    








Kita semua ngumpul di rumah joochan. Karena, lagi ada acara keluarga. Tapi karena bunda nya joochan takut makanan gak habis, akhirnya joochan ngundang kita.

Ada juga kak seongyeon yang foto-fotoin kita.

Acaranya di depan- di ruang tamu. Jadilah kita ngumpul di ruang tv. Kebetulan disitu udah banyak makanan.

Otomatis diruang tv Sofanya terbatas. Jadilah cuma gue, sungyeon, doyeon, Mina di satu sofa. Dan jaehyun, jibeom, sama jihoon di sofa satu nya.

"Weh, ambilin gue minuman dong. Kejauhan gue, mana di hadang badan gede yeonjung juga"

"Sialan loh! Nihhh awas kalo gak habis, gue telan loh!" Respon yeonjung galak seperti biasa.

"Lo Beom, mau juga gak? Atau mau di ambilin sama jinsol?" Ledek Yewon.

Jibeom cuma senyum-senyum doang.

"Kebetulan kalo mau di ambil sama cecan, Nancy ada nih. Gak usah jauh-jauh minta jinsol" celetuk lea.

"Bisa aja Lo le, tapi kalo bisa sih... Gue pengen di ambilin jinsol beneran ini" jibeom salting sendiri jadinya.

"Kalo gue sih, pacaran cuma mau pegang-pegang aja" racau jaemin tiba-tiba.

Gue dan temen-temen cewek gue yang lain langsung natap jaemin kaget.

"Jangan gitu deh jaem, gabaik" jibeom natap jaemin serius. "Kalo buat gue pacaran tuh kayak lagi ngejaga amanah. Sebab kita lagi jagain jodoh orang"

Jaemin diem, suasana ruang tv jadi canggung. Ada yang nunduk, ada yang lanjut makan, dan ada juga yang natap jibeom kagum.

Sedari tadi gue gak pernah ngelirik ke arah jibeom. Rasa nya gue malu, kalo nampakain muka gue sama dia. Gue beneran ngerasa jahat banget sama jibeom. Dan gue nyesel.





































Hari itu, gue sadar akan semua yang gue lakuin ke jibeom selama ini. Doyeon bilang kalau gue lagi kena karma. Yewon bilang kalau gue lagi ngerasain 'cinta datang terlambat'. Dan sungyeon yang frustasi kalau liat gue gini. Dia selalu bilang 'kemana aja Lo selama ini, sadar lo telat'.

Semua yang mereka omongin tuh bener. Bodo nya gue baru sadar sekarang. Selama ini perasaan gue ditutupin oleh gengsi, jaim dan ilfeel. Jadi dengan gak ada perasaannya mutusin jibeom saat gak terjadi apa-apa di hubungan dulu.

Sekarang, gue bukan siapa-siapa nya jibeom lagi. Temen pun sebenernya gue juga ragu, jibeom nganggep gue temen atau enggak.

Gue sempet ngerasa kalau jibeom itu masih suka sama gue. Entah karena geer gue yang tinggi, tapi gue yakin jibeom masih suka gue.

Dan waktu itu juga gue ngerasa kalau posisi jibeom bisa diganti sama siapa aja. Tapi kenyataanya gak ada cowok yang sesabar jibeom kalau ngehadapin gue, gak ada yang setahan jibeom kalau gue cuekin, dan gak kayak jibeom yang gak pernah ngeluh kalo ngehadapin cewek moody kayak gue.

















Dear jibeom ....

If i have another chance to change an old mistake,

Have you comeback to me again?



























🐦








































end.






























.
ini tuh udah ku tulis dari lama, maaf bru kepublish sekarang yah. sengaja aku tunda2 karena aku rasa masih banyak kurang, terlalu lebay, dan cringe banget huhu. makasih buat kalian yang udah mau baca cerita gajelas ku ini 🙇. maaf jikalau mengecewakan kalian 💙











jika | jibeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang