🐦 moment

277 47 10
                                    










"Jik kok ngelamun?", Tanya Mina.

"Kepikiran masa" ucap gue sadar.

Mina senyum "gue tau kok yang Lo maksud"

Muka gue panas, "m-maksud Lo?"

"Gue liat moment Jik, di foto kemaren jibeom berdiri samping Lo kan?"

Gue udah gak tahan buat nyembunyiin muka gue. Jadilah gue jalan keluar ninggalin Mina yang lagi cekikikan di bangku nya.



Kemaren ulang tahun nya yeonjung. Kita semua pergi ke acaranya, kecuali Mina. Yang katanya ada kerjaan.

Pas mau foto-foto. Gue udah siap berdiri di samping siyeon. Dan kebetulan gue udah paling pinggir. Malahan ada yang sampai disuruh duduk, biar muat di frame.

Tapi tiba-tiba jibeom lari ke samping gue.

"Gue disini aja kali yah" ucap nya tanpa dosa.

Gue cuma ngeliat dia bentar. Gugup parah.

Joochan ngedongak dan ngeliat jibeom berdiri samping gue.

"eeeeee........."

Jibeom cuma ketawa, gitu juga siyeon dan gue. Gue ketawa biar gak terlalu awkward.



"Geser ke kiri dikit dek", ujar mas tukang foto nya.

Gue pun geser.

Kebetulan samping kiri gue siyeon dan samping kanan gue jibeom. Otomatis jibeom ngedekat. Tapi gue geser lagi ke kiri, kira-kira mepet banget sama siyeon.













"Jik, foto kemaren udah jadi loh. Nih gue punya satu"

Lea nyodorin gue satu foto ukuran 10R. Dan jelas itu foto kemaren.


"Gila di tengah-tengah Jika sama jibeom masih bisa diisi satu orang" celetuk jaehyun.

"Gayaan jauh-jauh, padahal pengen nya kan selalu dekat", ejek joochan.


"Gini yah perasaan kalo kapal Lo yang merupakan wreker, dan akhirnya ada moment. It's something" racau sungyeon, kobam.












...
masih ada kah yang baca nih cerita ampas wkwk

jika | jibeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang