flashback on
Hari ini sekolah gue lagi ngadain lomba dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Kebetulan nya, gue salah satu anggota osis yang pasti panitia. Dimana dari baru datang pagi tadi sampai setengah sebelas ini sibuk sana sini ngurusin lomba.
Banyak banget lomba, salah satunya yaitu fashion show. Dan kabarnya kelas gue yang mewakili adalah Jibeom sama Arin. Dari denger kabar itu sedikit ngeganjal dihati. Soalnya gue pacar Jibeom!
Pas gue mau balik ke kelas buat ngasih kostum yang bakal dipakai, gue ketemu Jibeom.
"Kostumnya ada sama kamu?"
Yang cuma gue bales sama anggukan.
"Aku gak mau ikut fashion show", kata Jibeom lagi.
Gatau kenapa, tapi pas denger itu gue seneng.
"Beneran gak mau?", Jibeomnya ngangguk. "Ganti sama donghyun aja kali yah?"
Tapi dibalas tatapan doang. Gue jadi deg-degan.
Setelahnya baru, "iya, aku gak mau. Gapapa kan kalau diganti donghyun?"
"Yah gapapa lah! Bagus kalo gitu"
Eh!
Jibeom ketawa ganteng terus ngelus rambut gue. Anjiran mau teriak aja, malu borrrrrr!!
Gue gak cinta sama Jibeom. Berkali-kali gue ngomong gitu didalam hati buat yakinin diri gue sendiri.
Nyatanya dengan jalan berdampingan kayak gini aja gue deg-degan, gugup, dan jangan lupa muka gue yang panas waktu kalau ada yang ngeciein kita di koridor.
Pas sampai dikelas kebetulan banget Arin sama Donghyun lagi ngobrol. Langsung gue kasih kostumnya. Arin sih biasa aja soalnya emang dari tadi dia nungguin gue. Dan ternyata Donghyun gak nolak juga.
"Mina, aus nih, beliin minum dong", kata gue ngode.
Mina noleh ke gue sambil senyum jail. Tau kalau gue tuh sebenernya lagi ngodein Jibeom. Sedangkan yang di kasih kode malah sibuk nolongin Donghyun sama kostumnya.
Ok. Gue kalah sama kostum tentara itu.
Akhirnya gue jalan sendiri ke kantin. Ninggalin Jibeom yang sedikitpun gak pernah peka sama kodean gue.
flashback off
Happy 1k+ readers! Sebagai tanda terimakasih aku kasih bonus abal-abal ini wkwk
Ada rencana mau ku revisi dan ada juga rencana mau di unpub, jd baiknya gimana nih?
Sekali lagi thank you love!