Hari yg dinanti-nanti oleh Jihyo akhirnya tiba, untung saja ini hari sabtu karna Jihyo libur bekerja dan dia bisa menghadiri jumpa fans. Jihyo pergi kerumah Yeri menggunakan sepedanya, dia akan pergi bersama ketempat dimana Exo mengadakan jumpa fans.
"Yeri-ssi"panggil Jihyo sambil menekan bel rumahnya.
"Yaa sebentar eonni"jawab Yeri sambil membukakan pintu rumahnya.
"Kau lama sekali"kesal Jihyo dengan menatap tajam kearah Yeri.
"Cihhh,kau berlebihan eonni"balas Yeri dengan memutar bola matanya malas.
Mereka sudah sampai ditempat jumpa fans Exo. Banyak Exo-L yg sudah datang, Jihyo dan Yeri duduk diantara banyaknya penonton. Tempat duduk mereka berada dipaling depan.
***
Oh sehun sedang bersiap-siap untuk naik keatas panggung bersama member yg lainnya. Diatas panggung dia bisa melihat banyaknya penonton, mata Sehun tertuju pada penonton wanita yg sedang meneriak-neriaki namanya.
"Wanita itu"gumam Sehun dalam hati.
Jihyo terus-terusan meneriaki nama biasnya yaitu Oh Sehun. Dia melihat dengan jelas wajah tampan biasnya itu. Lama menunggu akhirnya Jihyo maju untuk meminta tanda tangan member Exo,dan juga bertanya-tanya yg Jihyo ingin tanya kemereka. Setelah meminta tanda tangan ke Chen,Kai,D.O,Xiumin,Baekhyun,Lay,Suho. Dia sekarang sedang meminta tanda tangan Park Chanyeol
"Apa kau tahu temanku sangat menyukaimu oppa"kata Jihyo dengan sangat gembira.
"Banyak yg menyukaiku,bukan temanmu saya"jawab Chanyeol dengan percaya diri.
"Ck,tapi aku tidak menyukaimu"celetuk Jihyo sambil memandangi Chanyeol yg sedang memberi tanda tangannya.
"Gadis sombong"kata Chanyeol sambil memberi buku yg sudah ditanda tanganinya.
"Gomawo oppa,aku hanya bercanda kau biasku yg kedua tahu"balas Jihyo dengan senyum manisnya.
Setelah meminta tanda tangan member yg lainnya,akhirnya Jihyo bisa berhadapan langsung dengan bias kesayangannya yaitu Oh Sehun.
"Anyeong Park Jihyo imnida"sambil membungkukan badannya Jihyo bergegas duduk.
"Kau ingin bertanya apa padaku"tanya Sehun sambil memperhatikan Jihyo yg tampak gugup.
"Ah ani,aku terlalu gugup bisa berhadapan dan berbicara padamu oppa"jawab Jihyo dengan wajah malunya.
"Tidak apa-apa,apakah aku boleh meminta nomor ponselmu?"tanya Sehun dengan wajah datar.
"MWO???"kaget Jihyo yg tidak percaya akan ucapan Sehun.
"Wae?kau tidak suka aku meminta nomor ponselmu?"kini wajah Sehun berubah serius.
"Ah aniya oppa,ini nomor ponselku"Jihyo mencatat nomor ponselnya dikertas.
***
Jihyo masih tidak percaya bahwa Sehun seorang member boyband terkenal meminta nomor ponselnya,wanita itu juga tidak memberi tahu pada Yeri, jika dia memberi tahu gadis itu, bisa-bisa Jihyo ditanya-tanya dengan pertanyaan yg membuatnya gila. Jihyo sampai dirumahnya pukul 09 malam, karna harus mengambil sepedanya terlebih dahulu kerumah Yeri, sesampainya dirumah Jihyo membersihkan diri dan membaringkan tubuhnya ditempat tidur, Jihyo ingin memejamkan matanya kalau saja tidak ada seseorang yg mengetuk-ketukan pintu flatnya.
"Siapa yg datang malam-malam begini?"dengan malas Jihyo bangun dan membukakan pintu flatnya.
"Kau?untuk apa kau datang keflatku malam-malam seperti ini?"tanya Jihyo malas karna yg datang adalah Jeong Jungkook sahabat laki-laki yg membuat dia selalu kesal.
"Aku hanya lewat,dan ingin mampir sebentar"Jungkook masuk dan langsung membaringkan dirinya disofa tanpa melihat tatapan tajam Jihyo.
"Ck,kau benar-benar membuatku gila"sambil membanting pintu flatnya. Jungkook yg melihat tingkah laku Jihyo hanya tersenyum jahil.
"Apa kau tahu?Oh Sehun member Exo meminta nomor ponselku".Jihyo akhirnya bercerita kepada sahabatnya Jungkook. Jungkook yg mendengarnya hanya masabodo karna bosan mendengar Jihyo menceritakan Oh Sehun yg menurut Jungkook tampanan Jungkook kemana-mana.
"Ck,dia hanya membuatmu senang saja karna kau kan fansnya"celetuk Jungkook yg membuat Jihyo mengerucutkan bibirnya.
"Mungkin kau benar oppa"Jihyo berfikir karna sampai sekarang Sehun tidak mengirim sms atau menelponnya.
"Baiklah aku akan pulang,kau langsung tidur ne.selamatmalam"Jungkook beranjak dari sofa dan membuka pintu flat Jihyo.
"Ne oppa,kau hati-hati"Jihyo menutup pintu flatnya dan langsung beranjak kekamarnya untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At The First Sight
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis biasa yg mengidolakan Oh Sehun anggota Exo. Akankah mereka bertemu? Baca aja yuk!