Mereka sudah sampai dicafe tempat Jihyo bekerja. Sehun melihat Jihyo yang sedang melambaikan tangannya sambil tersenyum manis kearahnya. Iapun melambaikan tangannya juga kearah Jihyo, Sera yang menyadari itu adalah Jihyopun tersenyum licik. Ia jalan terlebih dulu, iapun berpura-pura kesandung agar Sehun menolongnya.
"Yaa"Teriak Sera. Sehunpun langsung menangkap tubuhnya, ia menoleh kearah Jihyo dan Jihyo langsung melenyapkan senyumnya.
"Kau tidak apa-apa?"Tanya Sehun dengan wajah khawatir.
"Ah,aku tidak apa-apa."Jawabnya. Iapun melanjutkan langkahnya begitupun dengan Sehun.
Sehun mencium kening Jihyo,gadis itupun tersenyum. Namun beda dengan Sera,wajah gadis itu sangat sinis. Sehun duduk disamping Jihyo, dan Sera duduk dihadapan Sehun.
"Sera perkenalkan dia Jihyo, kekasihku"Sehun menoleh kearah Jihyo, Sera tersenyum dan menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Jihyo.
"Aku Kim Sera"Ucap Sera.
Jihyopun mengulurkan tangannya membalas jabatan tangan Sera"Aku Park Jihyo"Ucap Jihyo.
"Senang berkenalan denganmu"Sera tersenyum.
"Aku juga senang berkenalan denganmu eonni"Ucap Jihyo.
"Eonni? Ah aku jadi serasa seperti memiliki adik"Kekeh Sera yang sebenarnya tidak suka. Jihyo dan Sehun hanya tertawa kecil.
"Kau ingin memesan apa eonni? Biar aku buatkan. Aku tidak tahu kalau Sehun oppa akan mengajakmu kemari, jadi aku tidak membuatkanmu apa-apa."Ucap Jihyo tidak enak.
"Ah tidak apa-apa. Aku pesan Bubble teh saja"Ucapnya.
"Kau tidak makan?"Tanya Sehun.
"Ah tidak,aku tidak lapar"Jawab Sera.
"Baiklah, sebentar eonni aku akan membuatkannya"Jihyo pergi untuk membuat bubble teh pesanan Sera.
Setelah Jihyo pergi Sehun bertanya pada Sera.
"Bagaimana?"Tanya Sehun sambil menaikan sebelah alisnya.
Sera mengerutkan dahinya bingung"Bagaimana apa?"Tanyanya.
"Jihyo, apa dia cantik?"Tanya Sehun.
"Ya, dia cantik"Ucap Sera menekankan dikata cantiknya.
"Aku memang tidak pernah salah memilih pasangan,asal kau tahu saja Jihyo itu sangat baik. Aku sungguh-sungguh mencintainya"Ucap Sehun. Sumpah demi apapun Sera muak mendengan Sehun memuji kekasihnya itu, apaboleh buat ini cara satu-satunya agar ia bisa merebut hati Sehun.
"Apa katamu saja Sehun Oh"Ucap Sera. Sehun hanya terkekeh.
Sesampainya didapur Jihyo langsung membuat Bubble teh untuk Sera.
"Eonni siapa yang datang dengan Sehun Oppa?"Tanya Yeri.
"Oh dia sahabat Sehun, Kim Sera namanya"Jawab Jihyo.
"Sepertinya dia menyukai Sehun Oppa"Tebak Yeri.
Jihyo menatap Yeri dengan sebal"Tidak mungkin, dia itu sahabat Sehun".
"Memang sahabat tidak bisa menjadi suka? Jungkook Oppa juga sahabatmu sempat suka denganmu kan?". Jihyo sempat mempunyai pikiran itu, karna melihat Sera yang tadi jatuh dan ditangkap oleh Sehun, sungguh ia cemburu Sehun memeluk gadis lain.
"Eonni"Jihyo tersentak dari lamunannya setelah Yeri memanggilnya.
"Kau melamun ya?"Tanya Yeri.
"Ah tidak"Iapun buru-buru menghilangkan pikiran yang tidak masuk akalnya itu. Ia harus yakin bahwa Sehun hanya mencintainya saja, iapun melanjutkan membuatkan bubble teh untuk Sera.
"Jangan memasukan racun kebubble teh sahabat Sehun itu hmm"Itu bukan Yeri tapi Jungkook.
"Heol, kau pikir aku gila memasukan racun keminuman seseorang"Ucap Jihyo sinis.
"Hahahaha aku pikir kau akan melakukan itu karna kau cemburu padanya"Jungkook tertawa mengejek.
"Jangan mengejekku, lagi pula aku tidak cemburu"Jawab Jihyo, ia sudah selesai membuat bubble tehnya.
"Sudah aku akan memberikan ini, kau layani dulu pengunjung yang datang"Jihyopun pergi.
Sebelum sampai kemeja tempat Sehun dan Sera ia menghentikan langkahnya karna ia melihat pemandangan yang membuat hatinya sedikit sakit. Bagaimana tidak sakit, yang ia lihat kekasihnya itu sedang menyuapi Sera. Iapun berbalik karna matanya mulai memanas ingin mengeluarkan air mata, iapun menghela nafasnya agar matanya tidak lagi memanas. Setelah ia lebih tenang, iapun melanjutkan langkahnya kemeja Sehun dan Sera.
Jihyo tersenyum dan memberikan bubble tehnya pada Sera"Silahkan diminum eonni".
"Ah gomawo"Serapun meminumnya."Ini enak"Katanya sambil tersenyum. Jihyopun balas tersenyum. Jihyo duduk kembali disamping Sehun.
"Nanti malam aku akan menjemputmu"Kata Sehun. Jihyo hanya mengangguk.
"Kalian ingin kemana? Maaf jika aku lancang bertanya"Tanya Sera.
"Kita akan makan malam bersama"Jawab Sehun.
"Kau ingin ikut dengan kami?"Jihyo mengajak Sera, Sehun menoleh kearah Jihyo dan mengerutkan dahinya bingung.
"Ah tidak, aku tidak ingin mengganggu makan malam romantis kalian"Jawab Sera dengan gelengan. Jihyo hanya tersenyum.
Sehun melirik jam ditangannya, waktu istirahat kantor sudah berakhir.
"Aku harus kembali kekantor"Sehun bicara pada Jihyo.
"Yasudah,kau hati-hati oppa"Ucap Jihyo.
"Ya, aku pergi. Ayo Sera"Ajak Sehun. Mereka ingin melangkah namun Jihyo bertanya pada Sehun.
"Tunggu, Sera eonni bekerja dikantormu oppa?"Tanya Jihyo.
"Ya, aku sekretaris Sehun"Itu Sera yang menjawabnya. Jihyo hanya tersenyum kecil mengetahui bahwa Sera adalah sekretaris Sehun, ntah kenapa ia tidak suka, pasti gadis itu akan terus bersama dengan kekasihnya. Sungguh Jihyo ingin menangis.
"Oh kau sekretaris Sehun oppa? Baiklah"Ucap Jihyo.
"Iya dia sekretaris baruku Chagi. Nanti malam aku akan menjemputmu. Saranghae"Sehun mencium kening Jihyo.
"Nado saranghae oppa"Ucap Jihyo, Sehun dan Sera keluar dari cafe itu. Jihyo terus menatap mobil Sehun yang sudah mulai pergi.
"Eonni kau sedang apa?"Sontak Jihyo kaget karna Yeri menepuk bahunya.
"Ah tidak"Ucap Jihyo.
"Ayo lanjut bekerja"Ajak Yeri, iapun pergi untuk melayani pengunjung yang datang kecafe itu.
Vote dan komennya jangan lupa. Komen napa komen,kasih saran juga bisa. Biar tambah akrab gitu sama kaliannnnn😅
Jangan lupa follow instagram aku yaa @rsnairynti18_ . Gomawo😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At The First Sight
Hayran KurguMenceritakan tentang seorang gadis biasa yg mengidolakan Oh Sehun anggota Exo. Akankah mereka bertemu? Baca aja yuk!