Sehun sudah kembali kekantornya. Iapun mengerjakan pekerjaannya kembali.
Tok! Tok!
Pintu ruangannya diketuk oleh seseorang. Dan Sera masuk membawa berkas-berkas yang harus ditanda tangani oleh Sehun.
"Ini berkas-berkas yang harus ditanta tangani olehmu"Ucap Sera sambil menyerahkan berkas-berkasnya. Iapun duduk dikursi depan meja kerja Sehun.
"Ah, gomawo"Ucap Sehun.
"Kau terlihat lebih tampan jika memakai kacamata. Lebih terlihat seperti CEO sungguhan"Ucap Sera menggoda.
"Aku memang CEO sungguhan Kim Sera"Sehun terkekeh.
Sera tertawa kecil"Apa Eomma kau sudah tahu kau memiliki kekasih?"Tanya Sera.
"Belum,aku belum mengenalkan Jihyo pada Eomma"Ucap Sehun tanpa menoleh pada Sera.
"Apa Eommamu akan setuju? Kau kan tahu Eommamu itu ingin menjodohkan mu dengan wanita pilihannya"Ucap Sera.
Sehun menoleh pada Sera"Aku tidak peduli Eommaku akan setuju atau tidak. Karna aku ingin mempertahankan Jihyo sampai kapanpun"Sera hanya diam mendengar ucapan Sehun.
"Sudah selesai"Ucap Sehun. Serapun bangkit dan pergi keruangannya.
Sera mendengus karna Sehun terlalu mencintai Jihyo. Ia berniat akan mengadukan ini pada orangtua Sehun.
"Aku akan membuat kau dan Jihyo berpisah, dan kau akan mencintaiku lalu melupakan Jihyo"Batin Sera.
Malampun tiba Jihyo sudah berdandan sangat cantik dengan wajah dipulas makeup natural.
"Woah Eonni, kau sangat cantik"Ucap Yeri.
Jihyo hanya tersenyum malu"Kau tidak keberatan aku tinggal sendiri?"Tanya Jihyo.
"Gwencana Eonni, nanti Jungkook Oppa kemari"Ucap Yeri.
"Baiklah, aku pergi"Jihyopun beranjak pergi.
"Ne"Ucap Yeri.
Jihyo sedang menunggu Sehun datang, tidak lama kemudian sebuah mobil berhenti dihadapannya. Iapun kenal mobil itu milik siapa, Oh Sehun.
Sehunpun turun dan membukakan kursi penumpang untuk Jihyo, dan ia balik kekursi pengemudi.
"Kenapa tidak jalan,eoh?"Tanya Jihyo karna Sehun hanya terus memandanginya tanpa berniat untuk menjalankan mobilnya.
"Kau sangat sangat cantik"Ucap Sehun.
Seketika wajah Jihyo memerah, bahkan hawanya terasa panas. Iapun menunduk dan menggigit bibirnya. Sehun menarik dagu Jihyo agar menghadapnya.
"Sudah cepat jalankan mobilnya"Ucap Jihyo.
"Hahahahaha, wajahmu merah"Ucap Sehun dengan tawa terbahak-bahak.
Jihyo mengerucutkan bibirnya dan memukul bahu Sehun"Kau yang membuat wajahku merah!"Ucap Jihyo.
Sehun menghentikan tawanya"Mianhae mianhae, tapi kau memang benar-benar cantik"
"Aku tahu. Cepat jalan, atau kau mau ku pukul?"Jihyo mengangkat tangannya siap memukul Jihyo.
"Ah tidak, aku akan menjalankan mobilnya"Sehunpun melajukan mobilnya.
Mereka sudah sampai direstorant yang tidak jauh dari tempat tinggal Jihyo. Dekorasinya sangat indah, bahkan sangat romantis untuk pasangan yang berkencan. Sehun mengajak Jihyo naik kelantai atas, bahkan diatas lebih sangat berkesan romantis. Mereka duduk didekat jendela menampilkan pemandangan kota Seoul yang indah.
"Tempatnya sangat indah"Ucap Jihyo dengan terus memandangi segala penjuru restorant itu.
"Aku mengajakmu kemari karna ingin mengatakan sesuatu padamu"Ucap Sehun dengan menatap Jihyo.
Jihyo yang mendengar omongan Sehunpun mengalihkan pandangannya kearah Sehun"Kau ingin mengatakan apa,eoh?"Tanya Jihyo.
Tiba-tiba Sehun menarik lengan Jihyo, ia menggenggamnya.
"Will you marry me?"Tanya Sehun.
Jihyo yang mendengarnyapun diam, ini sangat terburu-buru baginya, tapi ajakan ini yang slalu ia nanti-nantikan dari mulut pria itu. Matanya mulai berkaca-kaca,ia ingin menangis,tentu menangis bahagia. Ia hanya mengangguk menjawab ajakan Sehun.
"Aku akan mencintaimu melebihi diriku sendiri"Ucap Sehun. Tangannyapun mengelus pipi Jihyo.
Jihyo memegang tangan Sehun dan menciumnya"Terimakasih karna kau sudah mencintaiku"Ucapnya.
Sehun bangun dan duduk mendekati Jihyo, ia memeluk gadisnya itu.
"Sudah jangan menangis"Ucapnya.
"Bagaimana tidak menangis? Ini yang aku tunggu-tunggu darimu"Jihyo menghapus air matanya.
"Ahhh benarkah? Kenapa kau tidak bilang jika ingin aku mengatakan ini?"Sehun menaikan sebelah alisnya.
"Kau pabo! Mana mungkin aku meminta kepada seorang lelaki untuk mengatakan menikah denganku. Kau saja yang tidak pernah peka Oh Sehun"
"Baiklah, tapi aku sudah mengajakmu menikah"Ucap Sehun.
"Ne Ne Ne, kau yang selalu benar"Ucap Jihyo dengan kesal. Sehun hanya tertawa karna sudah membuat kekasihnya itu kesal.
"Aku lapar"Ucap Jihyo tiba-tiba.
Sehun tepuk tangan dan seorang pelayan datang membawa makanan. Mata Jihyo berbinar ingin menyantapnya. Setelah pelayan itu pergi Jihyo langsung memakan makanan itu.
"Pelan-pelan, kau bisa tersedak jika makanmu begitu"Omel Sehun.
"Diam aku lapar"Balas Jihyo. Sehun hanya menggelengkan kepalanya. Kadang Jihyo bertingkah seolah dia dewasa dan bisa menutupi segala masalahnya dan kadang bertingkah seperti kekanak-kanakan yang keras kepala.
Mereka sedang dijalan pulang. Jihyo terus memandang cincin yang diberikan Sehun.
"Sudah sampai"Ucap Sehun. Ia turun untuk membukakan pintu untuk Jihyo.
Jihyopun turun"Terimakasih untuk malam ini"Ucap Jihyo. Ia mencium bibir Sehun singkat dan langsung lari masuk kedalam flatnya.
Sehun yang mendapat ciuman dibibirnya diam mematung. Ia menoleh kearah flat Jihyo namun gadis itu sudah masuk.
Jihyo berdiri dibalik pintu, ia mendengar suara mobil Sehun yang sudah melaju pergi.
"Eonni kau sedang apa?"Tanya Yeri.
"Tidak"Jawab Jihyo dengan senyum diwajahnya.
"Kau bahagia sekali. Apa yang terjadi? Ceritakan padaku"Ucapnya. Yeri melihat cincin dijari manis Jihyo"OMO! Apa ini Sehun Oppa yang memberinya? Woahhh kau dilamar ya olehnya?"Ucap Yeri dengan mata membulat karna terkejut.
"Ne dia melamarku. Aku sangat senang Yeri-yya"Jihyo memeluk Yeri.
"Ahhh aku juga senang mendengarnya Eonni"Yeri membalas pelukan Jihyo.
"Kau harus bahagia bersama Sehun Oppa, dan tidak ada yang bisa memisahkan kalian berdua. Cepat menikah, dan beri aku keponakan yang menggemaskan"Ucap Yeri dengan menaik-naikan alisnya.
"Yaaa kau ini"Jihyo memukul kepala Yeri. Merekapun tertawa bahagia.
Yeahhhhhh aku comebackkk. Ada yang kangen sama cerita ini? Miannn baru nongol wkwk😂. Oiyaaaa, aku juga pengen cepet namatin cerita ini. Tunggu terus lanjutannya ya sayang2nya acuuuuu😍. Terimakasihhhhhh💙💙💙💙
Follow ig Jihyo yaa teman-teman @Jihyo.jyp01.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At The First Sight
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis biasa yg mengidolakan Oh Sehun anggota Exo. Akankah mereka bertemu? Baca aja yuk!