🔸🔹🔸
Mari kita renungkan bersama, pikirkan bersama. Jika suatu hari nanti kita mati, akun media sosial hanya kita yang tau passwordnya dan hanya kita yang bisa akses.Lalu selepas kita meninggal apa yang terjadi pada akun-akun media sosial kita?
Mungkin ada yang selalu menjenguk sosmed kita sebagai obat rindu.
Tetapi, sadarkah kita?
Gambar dan video kita akan terus membuat kita tersiksa di alam kubur.
Gambar dan video yang tidak ditutupi auratnya, postingan-postingan mencela, marah-marah, kata-kata kasar atau membully seseorang, dsb.Bagaimana nanti?
Orang orang terus menerus melihatnya.
Dan kadang ada gambar dan video kita yang ditag-kan ke teman2 kita
Walaupun sudah bertahun-tahun kita mati, gambar itu terus ada, saham dosa terus meningkat.Bagaimana?
Pernah berpikir tidak?
Legging dan jeans ketat, bisakah menyelamatkan kita?
Baju yang tidak membalut aurat itu, bagaimana?Saat kita meninggal aurat kita masih bisa dinikmati banyak orang dan menjadi dosa jariyah.
Na'udzubillah.Di akhirat nanti semua itu tidak akan membawa arti.
Semua hanya tinggal kenangan bagi yang masih hidup.
Di alam kubur, semua itu tidak sedikitpun dapat menyelamatkan kita.Mari kita bersama-sama renungkan saham dosa yang terus meningkat walau
setelah ketiadaan kita di muka bumi.Tutupilah auratmu sebelum auratmu ditutupkan.
Peliharalah dirimu sebelum dirimu dikafankan.
Mati itu pasti, dan mempersiapkan diri untuk mati itu perlu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Hijrah
Spiritual🔹Ingatlah pemutus kelezatan. *pemutus kelezatan = mati. 🔸LURUSKAN AQIDAH TEBARKAN SUNNAH 🔹Untaian nasehat terkhusus untuk diri sendiri. [ Instagram @Isfeey ]