Sering ada yang bertanya,
"Kalo penyakit 'ain itu benar-benar ada, terus kenapa artis-artis baik-baik aja? Bukannya foto dan video mereka banyak dilihat orang? Apakah penyakit 'ain itu hanya sugesti?"Well, penyakit 'ain bukan hanya merupakan penyakit fisik seperti demam, pincang, dll. Akan tetapi penyakit 'ain juga bisa merupakan penyakit mental seperti stres dan depresi hingga bunuh diri. Sekarang, apakah ada artis yang pernah bunuh diri? Yang depresi dan lari ke narkoba, apakah ada? Jawabannya : banyak. Penyakit 'ain juga bisa berupa kecelakaan kendaraan, hilang nafsu makan (sampe kurus bahkan meninggal), dll.
Cara ngobatinnya bukan/ga bisa dengan cara berobat ke dokter atau ke psikiater. Melainkan dengan cara :
1. Orang yang terkena penyakit 'ain mengguyurkan air sisa/bekas mandi dari orang yang menimpakan penyakit 'ain. (Bagaimana cara tahu siapa yang menimpakan kita penyakit 'ain? Wallahu'alam, ana juga ga tau).
2. Diruqiyah menggunakan do'a-do'a khusus yang dipraktekkan Nabi ﷺ untuk mengobati penyakit 'ain.
Kesimpulannya adalah, jaga selalu foto dan video-videomu guys. Sekali share ke ig atau pun sosmed lain foto & videomu bisa diliat oleh ratusan bahkan ribuan pasang mata. Dan bakalan sulit banget untuk mengetahui siapa yang menimpakan kamu penyakit 'ain apabila kamu terkena penyakit 'ain. And yang ga kalah sulitnya adalah mengetahui bahwa sebenarnya penyakit kamu itu bukan penyakit biasa, melainkan penyakit 'ain. MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Hijrah
Spiritual🔹Ingatlah pemutus kelezatan. *pemutus kelezatan = mati. 🔸LURUSKAN AQIDAH TEBARKAN SUNNAH 🔹Untaian nasehat terkhusus untuk diri sendiri. [ Instagram @Isfeey ]