KIHYUN

3.9K 443 13
                                    

9 p.m Tokyo, Jepang

SHINEKIHYUN

SHINEKIHYUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤7.597 Likes

ShineKihyun Diajak jalan sama nih anak ke Jepang Sugarlove_J seneng banget dia bisa liat idolanya 😁

15 minutes ago...
View 543 comments...

Sugarlove_J Eh kapan lu ambil tuh foto gua

GulaAren Waahhh oppaaa senyumnyaa

GulaTebu Makasih fotonya Kihyun oppa, sering-sering jadi paparazi uri sugar ya

Wwhksjn Uri Seoltang manis banget sih meleleh aku tuh

KimBrainj jangan suruh dia keluyuran sendirian, temenin terus, tuh anak mudah kesesat

ShineKihyun Beres bos KimBrainj

Sh0wnabs Jalan-jalan mulu sama temen. Kapan berduaan sama akunya

Dramarama Temennya cantik tuh, kenalin dong

ShineKihyun Udah taken dia mah :v Dramarama ntar kalau udah pulang ya hyung sayang Sh0wnabs 😙

Dramarama kalau gitu kamu aja sama aku 😏

(ㅗ) Sok kecantikan anjing. Sok femes lu taeek

SueIt_ ^ free report yang diatas

Jokejjjjk jadi si cantik ini udah ada yang punya yah, katanya masih jomblo 😞







....





6 p.m Tokyo, Jepang sebelumnya

"Eh udah di upload belum foto preview mereka di bandara tadi?" Kihyun ngeliat namja manis di sampingnya ini masih sibuk senyum-senyum sama kameranya yang dia pegang sejak di bandara tadi. Bahkan udah di hotel masih aja senyum-senyum sendiri. Sekarang mereka ada di hotel ya g sama kaya hotelnya SamJey. Denger-dengernya sih gitu. Tapi ga tau mereka lantai berapa. Kalau Yoongi sih milih kamar di lantai paling atas.

"Yak! Waeee?" Yoongi teriak seketika karena temennya yang nama Kihyun itu barusan nyubit pipi tembam Yoongi pas lagi senyum. Kan sakit. Batin Yoongi.

"Sampe kapan ngeliat foto mereka. Upload geh. Udah tuh kita jalan keluar."

"Mager ah.. Masih mau liat foto mereka."

"Iiihh kok gitu sih. Tanggung jawab yang ngajak gua kesini."

"Mageerr... "

Mereka berdua kek anak kecil dah sekarang tuh. Tarik-tarik lenganlah, bujuk-bujuk keluarlah, sampe akhirnya si Kihyun nyerah dan keluar kamar sendiri ga peduli lagi sama Yoongi. Padahal sebenarnya cuma ngerjain Yoongi aja. Masih ada hati ga sebagai teman.

Eh ternyata beneran Yoongi nyusul keluar kamar ga lama itu.

Langsung dah si Kihyun ketawa evil depan Yoongi yang tampak panik kalau di tinggal sendirian beneran sama sohibnya ini. Terus malah gantian si Yoongi yang ngambek ke Kihyun.

"Hahahhahah makanya jangan mageran kalau bareng gua. Gua laper. Turun yok. Sapa tau ketemu SamJey dibawah."

"Ga mungkin elah. Yaudah ayok." meski masih mode ngambek-ngambek imut karena Kihyun jahil tadi tetep aja bikin gemes pas Yoongi ngajak turun.

Kihyun mah ketawa kecil liat sohibnya ngegemesin gitu. Ininih yang bikin ga bisa jahatin anak ini.

Kalau mau tau si Kihyun tuh siapa, dia temen dari kecilnya si Yoongi, satu sekolah mulu, makanya sama-sama manis.

Tapi si Kihyun udah punya pacar, sedangkan Yoongi? Jangan ditanya.

Kihyun juga seorang fansitenim. Tapi beda group idol yaitu MonstaX. Kebetulan aja kali ini dia ga ada kerjaan karena idolanya lagi menikmati free schedule. Tapi dia malah dipaksa ikut nemenin si mageran ini ke Jepang. Kan sialan nih anak. Untung sayang.

Untung juga karena Yoongi ngajak dia jadi fansitenim lah jadinya Kihyun punya pacar. Ssstttt ini rahasia ya, pacarnya Kihyun itu Idol lho. Si tinggi berotot leader sebuah grup. Beruntung banget ga sih. Hahahaha... Yoongi kapan nyusul? Itu yang selalu di ucapin Kihyun kalau ngegoda Yoongi. Dan si anak manis itu pasti ngambek imut lagi kaya tadi.

"Eh eh itu SamJey bukan sih. Hmm Eh iyaa..! Yoongi itu SamJey!!!!!!!!!."


...tbc

Voment = lanjut

Ps. Ada yang kalian bingungin ga haha 😂 sowoneul malhaebwa~ 🎤

Thx



©dae_

FANSITEGRAM | myg x bts [ditangguhkan ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang