IM BACK

1.6K 228 48
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

8 a.m

RMOFFICIAL

RMOFFICIAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 10.635 Likes

RMofficial I know what you doing there baby, i'll be back asap #RMDaily morning~

15 minutes ago..
View 5.432 comments..

aRMyloveRM Hati-hati dijalan oppaaa

KimBrainj Sugarlove_J I will punish you

Sugarlove_J Why me?? 😤😭

...

.

Si Yoongi bangun-bangun dirinya dapat notif ig dari kakaknya. Pas abis ngecek isi nya dia langsung bangun dan terduduk, ia menghiraukan bentuk dirinya yang berantakan bangun tidur kala ini. Liat apa yang di tulis Namjoon membuatnya shook dan tidak perduli yang lain.

Punish?

Emang salah Yoongi apa? Yoongi menerka-nerka.

Dia tidak yakin dengan apa yang difikirkannya. Namjoon kakaknya itu bukan orang yang seperti itu. Hukuman seperti apa yang akan didapatnya kali ini?

.

.

Sore hari setelah Yoongi pergi main ke rumah Kihyun ia memilih segera pulang.

Siapa yang betah liat orang pacaran sedangkan dirinya jomblo. Jadi obat nyamuk dianya. Yoongi kesal kan, jadi dia pamit pulang aja. Betenya giliran kaya gini ga ada yang bisa digandeng diajak jalan. Tapi ingat tadi malam abis di apelin sama kakak ganteng, mikir tentang itu Yoongi jadi senyum-senyum sendiri.

Eh dianya ga sadar kan pas nyampe rumah. Lampu rumahnya hidup. Suara tv menyala. Ada orang dirumahnya.

Siapa lagi kalau bukan Namjoon.

Tadaa..

Dia beneran pulang gengs. Secepat yang ia bisa.

Yoongi takut-takut nih manggil kakaknya.

"K-kak Na-Namjoon?"

Orang yang dipanggil noleh ke adeknya.

Jari tangannya membuat gesture dua jari ke Yoongi dan mengarahkan tangannya kedirinya. Isyarat orang nyuruh mendekat gitu loh. Yoonginya perlahan mendekat.

Takut elah, dia teringat ucapan kakaknya pagi tadi.

Yoongi diseret duduk di samping tubuh Namjoon.

FANSITEGRAM | myg x bts [ditangguhkan ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang