🐱---
Tok tok! Yoongi yang tengah tiduran mendengar kamarnya diketuk langsung duduk, seseorang masuk dengan muka lusuh. Namjoon. Kakak Yoongi yang tampan ini nampak sangat capek dan lesu. Ia berjalan gontai kearah Yoongi.
"Kenapa kak? Kakak sakit?"
"Capek Yoon.." keluh Namjoon dan duduk dikasur samping Yoongi.
Diketahui Namjoon baru aja pulang dari tour dia yang kedua. Dan semalan dia begadang distudio.
"Sini, biar Yoongi pijitin." Yoongi mempersilahkan Namjoon tiduran di pahanya. Dan dengan senang hati Namjoon menerima. Dia masih terlalu sayang ke adiknya yang manis ini.
"Gimana kabar kamu?"
"Pertanyaan basi kak, aku kaya biasa, ga usah khawatir."
"Tapi kamu pacaran sama idolamu sendiri lo sekarang." benar sih, batin Yoongi. Dia emang ga sering keluar rumah juga dia ga punya pekerjaan tetap karena nenjadi fansite membuatnya ga terlalu memikirkan pekerjaan. Sesekali dia cuma mengikuti lomba fotografi dan menulis, untungnya juga dia menang, dan dia juga dibiayayain sama kakak tersayangnya ini jadi hidupnya baik-baik aja. Tapi sekarang sedikit berbeda karena dia pacaran dengan salah satu member SamJey. Idolanya sendiri. Dia jadi memiliki haters.
"Aku.. berencana kerja di Bighit kak." cerita Yoongi kemudian, Namjoon mengangguk mengerti, sebelum akhirnya dia sadar.
"Bighit katamu?"
"Mereka mencari staff fotografer untuk behind video Bangtan dan mereka menawariku.." semakin pelan Yoongi berucap karena takut kakaknya tidak setuju.
"Apakah dengan begitu kau terlindungi?" Namjoon sedikitnya khawatir pasti.
"Setidaknya aku bersama mereka."
Yoongi menatap Namjoon yang menatapnya dari bawah di pahanya. Yoongi juga mengelus rambut kakaknya pelan. Namjoon tidak habis pikir jalan kehidupan adiknya benar-benar berliku, tapi dia cukup beruntung masih dikelilingi orang yang menyayangi dan akan menjaganya. Dia tersenyum kemudian.
"Aku percaya padamu dek, apapun yang kamu lakukan adalah yang terbaik. Jangan segan meminta bantuan kakak okay."
"Tentu saja. Siapa yang akan macam-macam denganku, kalau aku punya kak Namjoon yang hebat ini." puji Yoongi sembari memberi ciuman dikening Namjoon. Ciuman sayang adik kekaknya. "Terima kasih." senyum Yoongi ke Namjoon.
***
SUGARLOVE_J
❤ 1.356 likes
Sugarlove_J Tidak akan berhenti, karena ini baru dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANSITEGRAM | myg x bts [ditangguhkan ✔]
Фанфикstory & cover by : specialmsg_ AU | Yoongi seorang fansiteboy!! Fanboy sekaligus fansite masternim dari sebuah boygrup bernama 삼J (read: SamJey). Kegiatannya dalam mengejar idolanya sehari-hari akan dibuka disini. Username Instagram Yoongi dengan n...