pertemuan indah

159 10 22
                                    

Pov rizki rahardika
"Tumben lo udah dateng sepagi ini. ada apa sama lo sa?"

"Yee emang kenapa kalau gue dateng sepagi ini, kan bukan sekolah bokap lo ki, lagian juga lo bukan bokap gue."celetus Anisa. .
"Hehehe tapi gue kan calon bokap anak loh nanti ."gombal rizki..

Pov Anisa.
Gak lama pelajaran pagi itu pun dimulai dimana bapak hendra guru bahasa inggris yang selalu buat gue gak mood belajar karena emang gue kurang sama pelajaran bapak ini .
Nyuruh gue buat ngartikan teks sepanjang cerita yang buat gue jenuh harus bolak balik kamus sementara temen temen tinggal enak ngetik di google..

Maklum satu lokal pada punya hp bagus semua cuma gue yang ketinggalan dan tiap ada tugas gue cuma bisa numpang sama temen gue kalau di bolehin kadang.

Dan gue gak selesai ngartikan cerita nya yang buat gue di hukum pak hendra buat ngerjain tugasnya dirumah dan tugasnya di tambah lagi yang buat gue makin kaya di neraka.

Hari itu pelajaran udah selesai dan saatnya gue pulang kerumah buat bantuin bokap di warungnya.

Yooop gue bantuin bokap setelah pulang sekolah dan hari libur....

Saat itu ada seorang pria berjas hitam yang kerennya gak kalah sama artis korea beli bakso di warung gue....
Gue anter bakso itu ke meja dimana dia duduk dan gue berikan dengan senyuman indah di sudut bibir gue.
Cowo itu comen sama pakaian gue yang super mini ketat dan terang .yang bisa buat para cowo melotot ngelihat pakaian gue.

Pov dian
"Eeh mba seksi banget mba gue jadi pengen mba.."cerocos dian cowo keren itu.

"Pengen apa?
Apa pengen gue tampar mulut lo itu.. cerocos Anisa

"Eeh santai mba......
habis pakaian mba menggoda saya banget. Kalau gak mau di goda cowo ya jangan pake itu lagi. Sambil dia memakaikan jas nya di bahu gue ..." jawab dian

Gue pun terdiam bengong saat dia memakaikan ke bahu gue..
Dan gue sadar saat dia menarik gue duduk.

"Ngapain lo narik gue duduk disini..."

"Ya buat nemenin gue makan lah mba..
Kan enak kalau makan di temenin sama cewe cantik kaya mba. Dan mba hanya milik gue . Gak boleh ada cowo sama lo selain gue

Alur Cinta Sang IlahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang