#10 MARIE

2.9K 194 5
                                    

Suatu hari aku sedang bermain di kebun yang letaknya agak jauh dari rumahku........

Aku hanya sendirian,aku bermain di kebun sudah 1 jam hingga aku bosan karena tidak ada teman

Karena lelah aku-pun duduk di bangku kebun,

"Hey apakah kamu bosan?" Tanya seorang wanita separuh baya yang sedang duduk di samping-ku

"Iya......" jawabku

"Kalau gitu aku akan bermain bersamamu" ujar wanita di sampingku

Namanya adalah MARIE dia menemaniku saat bermain,dia bilang dia tidak memiliki rumah karena rumahnya terbakar, aku-pun membawa MARIE pulang....

Saat sampai di rumah,ibu memarahi-ku karena aku sudah bermain hingga larut malam, MARIE tidak suka dengan ibu karena ibu terus memarahi aku, ke-esokan harinya aku pergi berangkat ke sekolah bersama MARIE, aku hendak menanam bunga di dekat sekolah tapi marie bilang "tidak boleh menanamnya disitu,ibu-mu sedang tidur nyenyak" Aku-pun menanamnya di tempat lain.

Saat pulang sekolah temanku mendorongku hingga jatuh ke selokan,baju-ku terlihat kotor karena terkena becekan selokan, MARIE terlihat sangat marah

"Aku tidak apa-apa marie" ujarku

Sesampainya dirumah, ayah memarahi-ku karena aku terlihat sangat kotor,dia pikir aku sedang bermain tanah tapi kenyataannya tidak, ayah menyuruh-ku mandi dan masuk ke kamar, dia meminta-ku untuk menulis

AKU BUKAN ANAK NAKAL

Entah mengapa ayah sudah berubah sejak ibu belum pulang berkerja sejak kemarin. Aku sangat tidak termapil menulis pada akhirnya aku memutuskan untuk menggambar pada awalnya aku ingin menggambar bunga tapi mungkin lebih bagus menggambar MARIE dia sangat cantik dengan gaun panjang yang ia selalu pakai,rambutnya yang terikat dua dengan bindi merah di dahinya, ayah masuk dan bertanya kamu sedang menggambar apa?

Aku tidak ingin berbicara dengan ayah karena dia jahat padaku. Ke-esokan harinya teman sekelasku tidak masuk sekolah karena dia sedang sakit, aku sangat senang dia sakit karena kemarin di sudah membuatku dimarahi, rasanya aku lebih menginginkan dia........

MATI

Cursed RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang