BAB 1 - F

580 51 1
                                    

BAB 1 - F



"Maaf kepada para tamu undangan sekalian, mohon perhatiannya sebentar. Saya hanya ingin menginformasikan bahwa sebentar lagi perjalanan akan segera kita mulai. Saya persilakan kepada para saudara sekalian untuk menuju ke area pesawat yang telah kami persiapkan," ujar Pak Hermawan.

"Perkenalkan ini Fira, pramugari kita yang akan menemani di dalam perjalanan nanti dan yang akan memandu saudara sekalian menuju ke lokasi pesawat," lanjut Pak Hermawan sembari memperkenalkan Fira.

"Hmm... maaf Pak Hermawan boleh tidak membawa sepeda masuk ke dalam pesawat? Yah hitung-hitung mencoba bagasinya dan parkir gratis," tanya Rossi mengacungkan tangannya.

"Oh silakan saja, Pak Rossi! Agar anda juga dapat merasakan badan bagasi pesawat yang akan anda tumpangi nanti," jawab Pak Hermawan memperbolehkan Rossi mengangkut sepedanya.

Setelah melihat seluruh tamu sudah dalam keadaan siap, pramugari mulai memberikan intruksi, "Mari Bapak-Ibu sekalian, akan saya antarkan menuju ke lokasi pesawat jet C-45KK berada."

"Wah pramugarinya kece, Ross," bisik Dhani menyikut Rossi dengan pandangannya yang masih tertuju pada sang pramugari.

Semua tamu pun mulai mengikutilangkah pramugari tersebut menuju area pesawat, kecuali Rossi yang kemudianmembelokkan diri ke tempat ia menyimpan sepeda bmx yang telah dimodifikasinya.

***

Bersambung...

#Jangan lupa tinggalkan aku, uppps... Tinggalkan jejak





PULAU MENEKETEHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang