Seven

9 4 0
                                    

*AlexPOV

Number unknown
Hai.. Apa kabar.? Aku berharap kau baik.
Apa kau tidak mengenali aku.?

Aku mengernyit membaca pesan yang masuk semalam. 'Number siapa ini.? Aneh sekali' batin Alex
"Sepertinya ini Number  yang sama dengan Number  yang menelfonku semalam. Ah sudahlah lupakan" Ujar Alex sambil mengibaskan lengannya keudara seraya menyimpan Handphone nya kedalam saku jeans nya lalu melenggang pergi keluar dari kamar hotel.

"Fernando siapkan Helikopter  untuk kembali ke London, ku tunggu 2 jam di Resort  milikku" ucap Alex sambil menepuk pundak Fernando Alonso CEO  kepercayaan Alex yang memegang perusahaan industri milik keluarga Alex sambil berlalu berjalan dengan santai dan Cool- nya

Seperti biasa aku selalu menjadi sorotan setiap orang, terkadang aku risih tapi sudahlah ini resiko nya menjadi diriku.

Ah ya aku lupa belum mengabari Mom, bahwa aku akan pulang hari ini.
Aku sudah sampai di salah satu Resort  milikku yang berada di Milan  ini.
Hrrr..Ingin rasanya aku bersembunyi dari tatapan mereka itu.! Huft.! Aku mendengus kesal.

Sambil menunggu pesananku datang aku merogoh Handphone ku lalu mengklik aplikasi Camera  sudah lama aku tidak berfoto Selfie  baiklah hem harus bagaimana aku bergaya.?
Ok seperti ini saja.
Saat ku rasa sudah pas aku mulai memfoto diriku sendiri .saat aku melihat hasilnya..! Ya tuhan tampannya aku. Aku jadi terkekeh sendiri, pantas saja para wanita melirikku seolah-olah memujaku ternyata beginilah tampang ku.

Makanan sudah berada di hadapan ku.uuh kurasa ini sangat enak, perutku sudah tidak tahan melihatnya.
Sebelum memakannya aku memfotonya terlebih dahulu.seperti anak muda zaman sekarang.hey.! Aku memang anak muda. Ok baiklah lupakan

Aku akan memposting nya di akun Instagram milikku, sudah lama aku tidak memposting apapun.

Aku akan memposting nya di akun Instagram milikku, sudah lama aku tidak memposting apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@alexevansss I needed food Now.! Yummy🍝🍛🍝
❤83k            💬798.690

Saat selesai makan aku membuka kembali akun Instagram milikku. Dan WOW.. Dalam waktu setengah jam aku sudah mendapatkan banyak notifikasi.

Aku membaca setiap komentar nya, sesekali aku tertawa karna ada beberapa komentar yang menurutku lucu .namun,
Saat aku membaca komentar terakhir. BOM..
Aku terpaku, sungguh. sudah sekian lama aku tidak pernah berhubungan dengannya bahkan, sekedar di Social media  pun tidak.
Tapi.. Kenapa. Kenapa sekarang DIA, DIA. hadir kembali. Ya tuhan.! Oh tidak tidak mungkin ini hanya namanya saja yang sama. Karena aku ingat Dia  Tidak memakai nama ini.ya mungkin ini hanya nama depannya saja yang sama.

I Wanna Life With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang