jadi hari ini, guanlin sekeluarga mau liburan ke lombok. katanya guanlin sih 'dalam rangka abis uas, butuh refreshing ke pantai'. halah taimu lin, refreshing apanya. belajar kaga, tapi KJ berjalan.
tapi ya namanya juga sekalian liburan tahun baru, jadi mami sama papinya guanlin setuju.
sekarang mereka lagi siap-siap mau ke bandara. guanlin udah siap, tinggal nunggu mami hyuna, kak joy, dan dek lucy. papinya? nyusul katanya. soalnya masih ada kerjaan.
"MIHH BURUANN DONGG" sahut guanlin kepada maminya yang riiibeeettt banget sama dandanannya. kak joy udah turun duluan, sedangkan lucy lagi jalan nurunin tangga.
"IYAA INII UDAHAAANN" teriak hyuna dari atas. gak lama, mami hyuna udah turun kebawah sambil bawa beberapa barang bawaannya yang buaaanyaakkk banget. guanlin aja sampe pusing sendiri liatnya. soalnya dia tau, kalo nanti ujung ujungnya yang bawain dia.
"busettt mihh, mau pindahan?" lucy udah capek aja ngeliatnya.
"yaelahh dekk, kaya gatau mamih aja." sahut joy.
"udah gausah banyak protes, ayo pih berangkat" hyuna yang daritadi di protesin langsung nyuruh syaminya itu buat manasin mobil dan segera berangkat ke bandara.
keempat orang itu akhirnya udah sampai di lombok dan segera menuju villa yang telah mereka pesan. villa nyaa enak banget, belakang nya langsung pantai. jadi bebas gaperlu ribet ribet jalan jauh.
"duh capek bangett dahh" guanlin langsung duduk di sofa ruang tengah. katanya sih dia capek banget. padahal kerjaannya juga di pesawat cuman tidur.
"alahhhh tai lo bang. kerjaannya juga tidur doang di pesawat trus ngiler di pundak gua." Lucy udah kesel sendiri liat abangnya itu nyampe nyampe malah langsung tidur.
tapi ya tetep aja yang namanya guanlin pasti batu kalo dibilangin "capek dekk kan gue yang bawain barang mamih"
"yaelah gitu doang lo, mau ikut kaga ke pantai?" tawar joy pada guanlin.
"kaga ah gue mau tidur dulu. nyusul nanti" jawab guanlin dan akhirnya dia lanjut tidur.
guanlin akhirnya bangun. pas dia ngecek jam, dia ternyata cuman tidur satu jam setengah. sekarang udah jam set 11. guanlin melihat sekelilingnya kosong dan sepi, itu tandanya, mamih kakak dan adek masih main di pantai.
"sepi amat dah bangun bangun-
oiya kan pada maen di pantai. ikutan lah gabut" akhirnya ia memutuskan buat nyusul keluargnya buat main di pantai.
tapi kayanya, ini bukan keputusan yang tepat soalnya pas dia liat depan,
yAALLAHHHHHH MAMIHH NGAPAINN SIHH KAYAA BEGITUUU
guanlin gakuat, akhirnya dia tengok ke lanan,
kAKAKKKK NGAAPAIIINN IKUT IKUTANNNN SIIIHHH
guanlin tambah gakuat, trus yaudah dia tengok ke kiri,
aDEEEEKKKK INGETTT UMUURR DOOONGGGGG
udah udah, guanlin udah angkat tangan dan balik lagi ke villa. gakuat.
mama minta pulsa +k. idols
9 December 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
mama minta pulsa +k. idols
Humorhanya sekedar percakapan antara ibu dan anak. ▪non baku ▪harsh word © woojinlay, 2017