jadi gini

4.1K 548 8
                                    

jadi gini,
















aku cuma mau bilang, kayanyaa aku gabisa nerusin ini seperti versi sebelumnya yg rata2 percakapn lewat telepon atau chat yg bertemakan minta pulsaa.....

Soalnya makin kesini aku bingung kaya, "ini cara minta pulsa tuh gimana lagi sih?? Bingungg"

Jadi aku memutuskan untuk tetap melanjutnya ini tapi DENGAN VERSI YANG BERBEDA. Jadi gini maksud aku, kan di part sebelum2nya itu tentang anak yg minta pulsa ke ibunya lewat chat atau telepon buat minta pulsa, nah.....

Jadi untuk versi barunya itu, aku mau bikin tentang anak dan ibh juga, TAPI, TIDAK HANYA UNTUK MEMINTA PULSA. Jadi ini tetap bertajuk anak dan ibu yg saling berhubungan satu sama lain, baik lewat telepon/chat/bicara langsung....






Cuma,








Di versi barunya itu, aku memutuskan untuk menambahkan sedikit narasi seperti short story gtu, supaya readers mengerti keadaan dari ceritanya.







REMEMBER YAA, TIDAK HANYA MEMINTA PULSA hehehehehe....







Tapi judulnya tetap sama, jadi jangan ada yg heran kaya,

"Kok gaada minta pulsanya lagi?"

"Kok gaada hububgannya sama judulnya"

soalnya otak aku tuh gampang mentok, jadi biar memudahkan supaya cerita ini bisa lanjut, makanya aku ubah versinya, jadi jangan ada yg heran lagi yaaa....

Sebelumnya, aku juga mau minta maaf dulu karena jadi jarang update karena otak aku tuh ya.. gtu...

Gabisa dijelaskan.

Jadi, MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA KEPADA READERS, ATAS KELALAIAN AUTHOR INI, UNTUK KEDEPANNYA, MOHON DOAKAN SUPAYA AUTHOR MENJADI PENULIS YANG LEBIH BAIK LAGII.....

Dan,

TERIMAKASIH ATAS VOTE YG SUDAH MENCAPAI 1,27K DAN READERS YG SUDAH LEBIH DARI 2,5K


Udh deh segini aja cuap2nyaa...
Hehrhehrhehehehehehehehehehe


















mama minta pulsa +k. idols
5 November 2017

mama minta pulsa +k. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang