bekal part 2🍱krystal-mingyu🍱

2.7K 602 102
                                    

"aduh mampus gue" gumam mingyu.
ia segera berlari ke koridor kelas 11 untuk mencari sang adik, doyeon.

tepat di depan kelas doyeon, mingyu melihat adiknya itu tengah berjalan memasuki kelasnya. dengan cepat, ia menahan tangan doyeon.

"doyy anjing anjing anjingggg!!!!"

doyeon yang nerasa tersinggung segera melepas genggaman tangan mingyu dan berkata, "apasihh setann guee bukan anjing ya njing!"

"aduhhh gimana nihh" panik mingyu.

"gimana apanya siihhh? gajelas lo" kata doyeon.

mingyu segera menatap adiknya itu, dan mulai memasang kembali raut wajah paniknya,










"TUPPERWARE MAMA ILANGG"















"HAH?!"






















disinilah mereka sekarang. di kantin yang sepi oleh siswa siswinya karena memang ini sudah jam masuk. iya, si mingyu sama doyeon itu bolos.

yaiyalah mereka harus bolos, soalnya nyawa mingyu taruhannya.

mereka sedang berkeliling kantin sambil menengok ke atas bawah kanan kiri mereke, berharap bahwa tupperware mamanya akan kembali.

"duhh bangg lo taro mana siihh emangnya? teledor sih ah" sewot doyeon. dia gak abis pikir aja kalo mingyu bakal sebego itu ninggalin tupperware kesayangan mamanya di meja kantin sembarangan.

padahal mah dia juga sama kaya mingyu. ngatain abangnya bego, dianya juga bego. sulit memang kehidupan kakak beradik ini.

"ah elahh gue taro sini tadi, trus gue tinggal bentar beli jus. tau-tau pas balik udah gaadaa!" sewot mingyu balik kepada doyeon.

"aduhhh begoo napa ditinggal sihhh"

"YA MANA GUE TAU KALO BAKAL ILANG JING??"

akhirnya pertengkaran mereka pun berlanjut. namun tiba-tiba terhentikan karena suara pak agus, tukang siomay kantin mereka, mulai menginterupsi.

"permisi dek, lagi nyari tempat makan yang ada disitu ya?" tanya pak agus.

"IYA PAK!"jawab mingyu dan doyeon berbarengan.

pak agus pun tersenyum dan mengatakan, "tadi saya liat sama pak supri kayanya udah dibuang ke tong sampah tapi sampahnya udah diangkut."




































"hAAAHHHHHHHH????!!!!!!!"

























"udah lah bang, lo ngaku aja elahh siapatau mama ga marah" ucap doyeon berusaha menenangkan abangnya yang panik itu.

"duhh doyy masalahnya tuh nanti gue takut duit jajan kepotongggg"

dengan tenang, doyeon menjawab, " yah elahh bilang aja dahh gua yang ilangin. beres"

mingyu membulatkan matanya, "SERIUS??"















"ya nggak lah"
















"bangsat."










































"HAH? TUPPERWARENYA ILANGG?" krystal nampak terkejut, namun kemudian ia kembali memasang wajah tenangnya.

"iya ma, sorry ya mah abang teledor-

jangan potong jajan abang ya? yayaya?" mingyu segera membujuk krystal. takut-takut malah nanti jajan nya beneran dipotong.

"iya deh enggak,

















tapi vespanya, mama sita dulu ya, bye" ucap krystal lalu segera pergi meninggalkan anak sulungnya itu.

dengan raut muka yang udah lecek, muka mingyu jadi tambahh lecek lagi. apa tadi katanya? vespanya disita? mending mingyu dipotong jajann daripada motor kesayangannya itu disita.

"ga bakal gua izinin istri gua nanti buat beli tupperware"






























keesokan harinya, mingyu dan teman-temannya tetap melanjutkan kegiatan mereka membawa bekal. tapi kali ini, mingyu gabawa bekal sendiri. yaaa you know lahh

tapi akhirnya teman temannya memakluminya karena mingyu sudah cerita insiden 'tupperware nyokap ilang' kepada teman-temannya. parahnya lagi, bukannya memberi dukungan, teman-temannya itu malah ngatain mingyu.

"bego sih lo, udah tau nyokap lo koleksi tupperware. malah lo ilangin. bego kok dipelihara" kata junhoe.

"gaya sih lo pakenya tupperware. gue aja pake nasi kotakan disuruh nyokap" kata jungkook

"makanya, pake aja mangkok lo sekalian. kaya gue nih tiap pagi bawa mangkok. pas selese, langsung gue suruh pak supri cuciin" kata dokyeom

"dasar goblok" kalo yang ini, kata jaehyun. singkat, padat, gajelas.

mingyu hanya diam mendengar celotehan temannya itu yang sedang mencela dirinya. ia hanya prasah sambik ngangguk-nganggukin kepalanya.

tiba-tiba, ia melihat pa agus berjalan kearah pintu keluar kantin sambil membawa sebuah kotak makan.

pa agus berjalan dan pas sekali ia melewati meja mingyu. mingyu pun segera bertanya kepada pak agus,

"mau kemana pak?"

"oh ini dek, mau nganterin bekal ke anak saya di sd sebrang" jawab pak agus sambil menunjukkan kotak makan yang ia bawa

mingyu hanya mengangguk, namun merasa tak asing dengan kotak makan yang dibawa pak agus.

kaya kenal......

lamunan mingyu berhenti saat pak agus segera berpamitan dengannya.
"duluan ya dek"

"ohh iya pak" balas mingyu. ia melanjutkan lamunannya tadi, dan tiba-tiba ia teringat sesuatu,
































"TUPPERWARE GUEEEEE"





















end.


















mama minta pulsa +k. idols
27 November 2017

mama minta pulsa +k. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang