lisa-CL ft. junhoe

2K 370 9
                                    

JANGAN LUPA BACA NOTE DI BAWAH YAAA







Jadi hari ini, lisa dan kembarannya, junhoe, mau bikin party buat mamih CL. Soalnya, mamihnya itu baru pulang dari acara launchin butik barunya di Paris. Bayangin aja, mamih mereka udah hampir 6 bulan gaada di rumah.

"Lis, lo tiupin balon aja dah, gue yang bikin kue" tawar junhoe.

Lisa otomatis menolak, ya gila aja masa si june yang bikin? Yang ada ntar rumahnya kebakaran duluan.

"Gila ya lo? Mau jadi apa ini rumah kalo lo yang bikin kue?"

"Yeuu lo belum tau aja kue buatan gue rasanya lebih enak dari the harvest"

Lisa masih mau nolak, tapi perkataan junhoe, buat dia jadi memikirkan perkataan junhoe tadi.

"Gini aja, kalo mamih bilang kuenya enak, lo traktir gue. Kalo mamih bilang gaenak, gue traktir lo. Deal?"

Hmm... lumayan menguntungkan bagi lisa. Karena menurut dia junhoe pasti kalah. "Deal"










Semuanya udah siap, bahkan balon balon juga udah ditiup semua dan menghiasi sekeliling rumah mereka.

Sekarang udah jam setengah 5. Mamih bilang, dia udah di depan komplek. Jadi sekarang, junhoe sama lisa udah siap siap di depan pintu sambil membawa kue yang junhoe buat tadi.

brmmmmmm.....

Suara mobil mulai terdengar. Lisa dan junhoe udah siap dengan kue dan senyuman di bibir mereka.

1...

2...

3...

Ceklek

"SURPRISEEEEE"

CL kaget. Beneran se gak nyangka itu dia bakal disambut kaya gini sama si kembar yang biasanya, cuman bisa bikin CL darah tinggi.

"Wahhhh ada apa nih kok rame banget rumahnya?" CL masih ganyangka dan masuk ke dalam rumah dengan perasaan bahagia.

Akhirnya, anaknya waras juga.

"HEHEE WELCOME BACK OUR LOVELY MOTHERR" ucap june dan lisa bersamaan.

"WAHHH THANK YOU SO MUCH SAYANG"

gatau lagi ini kenapa anak sama emak yang berhadapan jadi teriak teriak ngomongnya?????

"Mih, sini deh cobain kuenya." June udah narik CL buat duduk di meja makan. Lisa cuman bisa senyum picik. Liat aja bentar lagi juga ada yang muntah, pikir lisa.

"Wah buatan siapa nih?" Jawab CL antusias.

"Udah mih, makan aja dulu"

June dengan pedenya nyuapin mamih CL dengan kue yang dia buat. CL nerima kuenya dan segera mengunyah.

Lisa sama junhoe ngeliatin pensaran. Apakah yang menang saudara junhoe? Atau saudara lisa?










"Eum.... enak banget ya kuenya"

ting!

Junhoe yang menang. Lisa jadi kesel dan melototin junhoe tanda ga terima.

Yang diliatin mah, senyum aja trus meletin lidahnya. Lisa ga terima, akhirnya dia bangkit dan menuju ke arah junhoe. Junhoe panik, jadi dia udah lari duluan muterin meja makan buat ngehindar dari lisa.

CL yang gatau apa apa cuman bisa diem sambil mengerutkan keningnya? Ini anaknya kenapa? Kumat lagi?

"Aduhh lisaa junhoee jangan kejar kejaran nanti nyenggol barangg"

Ehh baru aja dibilangin sama CL, beneran kejadian. Lisa gasengaja nyenggol meja, jadi yang terjadi adalah......










Kuenya tumpah.















Kena baju CL.











Kayanya CL harus balik lagi ke Paris.















Note :

HEHE HALOO??? KEMBALI LAGI DENGAN CERITA INI❤❤❤

HEHE AKU MAU BILANG MAKASIHH GAESSS INI UDAH 36K READERS YAMMPUNNN SEBENG BANGET AKUTUHHHH

Dan bentar lagi mau 10k votes. OMG TENGKYU SO MUCHH

DANNN PASTINYAAA KARENA SEBENTAR LAGI TAHUN BARU, AKHIRNYA AKU BISA MENGELUARKAN PROJECT BARUU YANG UPDATE SETIAP MALAM MINGGU YA!! PLEASE KINDLY CHECK MY NEW STORY

AND YEA,

MY FIRST FANFICTIONN OMG

AKHIRNYA AKU BISA MENGELUARKAN SEBUAH FANFICTION.

SO HERE'S THE STORY,

MALAM MINGGU ONG

mama minta pulsa +k. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang