bekal part 1🍱krystal-mingyu🍱

3.4K 611 61
                                    

"mah, bikinin bekel buat abang dong"
sahut mingyu yang sedang berjalan menghampiri krystal, sang mama.

"DIHH TUMBEN AMAT LOO KAMBINGGG????" adiknya, doyeon, segera menyahuti perkataan kakaknya itu. padahal sih mingyu nanya ke krystal, tapi yang nyahut malah doyeon.

"BIASAA AJAA SETANN" balas mingyu sambil mengusap tangannya di muka doyeon.

doyeon pun ingin membalas perkataan kakaknya itu, tapi suara krystal membuat doyeon mengurungkan niatnya.

"udah-udah gausah berantem. oiya, abang kenapa tumben-tumbenan minta dibikinin bekel kaya adek?"

"biasanya juga kalo ditawarin selalu bilang gamau ah mah, kaya bencong. lagian abang takut tupperwarenya ilang. abang kan pikun" ucap krystal sambil menirukan gaya bicara mingyu kala itu.

"GAUSAHHH DIBIKININ MAHHH YANG ADA NANTI TUPPERWARE MAMAH GABAKAL BALIKK" teriak doyeon yang sedang berjalan menuju rak sepatunya.

"JANGAN SUUDZON DULU DONG DEKK,

mah abang tuh mau bawa soalnya duit jajannya mau abang tabung. sapatau bulan depan abang udah punya ferarri." celetuk mingyu yang membuat krystal tertawa

"hahaha ngayal aja sih bang, yaudah ini mamah bikinin. tapi inget-" krystal segera mendekat ke mingyu, lalu berkata,


























"tupperwarenya jangan ilang." ucapan krystal tersebut diakhiri dengan sebuah ancaman dengan mimik muka mengerikan.

mingyu menelan ludahnya dengan kasar dan berkata, "i-i iya m-mah, g-g ga ilang kok, h-hehe"

JANGAN SAMPE ILANG GYU! ucap mingyu dalam hati.



















"ayo ming, kantin. jangan lupa bekel" ucap junhoe.

sebenarnya tujuan utamanya membawa bekel itu karena ia dan teman-temannya ingin memperkuat solidaritas mereka, katanya.

soalnya, akhir-akhir ini temannya, dokyeom, selalu membawa bekal karena uang sakunya terpaksa ditahan oleh sang bunda karena hp nya yang tersita saat pelajaran matematika.

jadi, jungkook mengusulkan,

'kalo dokyeom bawa bekel, kita semua juga harus. kita semua harus memperkuat solidaritas kita. satu banci, banci semua.'

sebenarnya omongan jungkook tersebut sempat tidak disetujui, tapi pada akhirnya mereka setuju. hitung-hitung pencitraan di depan guru.

"lo bawa apaan ming?" tanya jaehyun pada mingyu.

"gatau guaa. yang penting dibawain dah bodoamat isinya apaan" sahut mingyu.

setelah itu, mereka semua segera menghabiskan bekal mereka masing-masing.

saat mereka semua sudah selesai menghabiskan bekal mereka, satu persatu mulai kembali ke kelasnya masing-masing. karena mereka beda kelas, jadi baliknya pada pisah-pisah.

mingyu sendiri sekelas sama junhoe. namun anak itu sudah balik terlebih dahulu. dan tinggalah mingyu sendirian

mingyu merasa haus, akhirnya ia memutuskan untuk membeli minum terlebih dahulu dan meninggalkan tempat makannya di atas meja. siapa juga yang mau ngambil tempat makannya? orang di kantin udah sepi, pikirnya.

namun saat ia kembali setelah membeli jus, ia menemukan satu kejanggalan,




















dimana tupperwarenya??????????



























"aduh, mampus guee"





































Hehehehe saking panjangnya gue sampe buat 2 part nih wkwkwk

Oiya betewe, THANK U SO MUCH ATAS 13K READERRSSS DAN 4,7K VOTESS SUMPAHH GUE GANYANHKAA CERITA INI BAKAL LAKUU... TAPI TERNYATA....

AAAAA I LOVE YOUU ALLLL❤❤❤❤



  mama minta pulsa +k. idols
21 November 2017

mama minta pulsa +k. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang