Prolog

12 2 0
                                    

1000 tahun yang lalu terjadi perang antara dunia manusia dan iblis dikarenakan terbukanya gerbang yang menghubungkan antar kedua dunia tersebut. Karena kekuatan bangsa iblis sangat besar umat manusia terpukul mundur dan terpuruk selama ratusan tahun. Selama masa-masa itu manusia hidup dalam ketakutan akan iblis. Namun suatu hari datanglah seorang pahlawan yang melawan semua iblis dengan pedang besarnya dan mengorbankan dirinya untuk menyegel gerbang tempat semua iblis dan mahluk jahanam berada. Setelah semua itu manusia hidup damai dan tentram tanpa ketakutan lagi dengan bangsa iblis, mereka yakin bahwa gerbang tersebut tidak akan terbuka lagi, Namun 645 tahun kemudian gerbang tersebut kembali terbuka dan para iblis kembali memporaporandakan dunia manusia. Manusia pun kembali merana dan suatu hari sang raja dari kubu manusia berencana bernegosiasi dengan sang Raja Iblis, sang raja iblis menyetujui negosiasi untuk gencatan senjata dengan syarat sang raja harus memberikan jiwanya dan para iblis diberikan setengah dari seluruh wilayah umat manusia. Sang raja menyetujuinya,ia dan raja iblis membangun tembok raksasa yang membagi dunia manusia menjadi dua. Sebelum semua ini Sang Raja sudah mendapat sebuah penglihatan yang mengatakan bahwa suatu hari nanti akan ada Pahlawan yang akan menghabisi Raja Iblis dan menyelamatkan umat manusia. Sang Raja lantas meberitahukan pada rakyatnya bahwa sang Pahlawan akan segera datang dan mengakhiri penderitaan umat manusia...

The Brave HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang