1. Sagara, Alana dan Ayel

58.2K 2.1K 401
                                    


Hii~
Happy Reading!!!

Pagi ini waktu sudah menunjukan pukul 06.30, sudah seharusnya semua orang sudah memulai kegiatannya hari ini, ada yang sekolah, bekerja dan lain sebagainya. Namun terlihat di salah satu apartemen mewah di kawasan ibu kota, sepasang kekasih ah lebih tepatnya pasutri muda yang masih bergelut dengan selimut yang membalut tubuh keduanya. Hingga tak lama dari itu, sang wanita cantik yang tengah di peluk erat oleh lelaki tampan itu pun mulai terusik dari tidurnya.

"Eungh~" lenguhnya, "sekarang jam berapa?" tanyanya saat kedua netra indahnya mulai terbuka.

Lalu wanita cantik itu melihat jam di atas nakas samping ranjangnya

"Ish udah jam setengah 7 ternyata," wanita cantik itu berniat bangun dari tidurnya namun tangan sang lelaki malah memeluk pinggangnya semakin erat.

Ya, mereka memang sepasang suami istri. Sang kepala rumah tangga bernama Sagara Emilio Adhitama dan sang wanita cantik itu bernama Alana Nayanaka.

 Sang kepala rumah tangga bernama Sagara Emilio Adhitama dan sang wanita cantik itu bernama Alana Nayanaka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sagara Emilio Adhitama, ia adalah pemilik perusahaan Entertaiment yang cukup besar di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sagara Emilio Adhitama, ia adalah pemilik perusahaan Entertaiment yang cukup besar di Indonesia. Sagara atau yang biasa di panggil Gara ini bisa di bilang sukses di usianya yang masih muda. Bayangkan saja umurnya masih 26thn tetapi ia sudah memiliki perusahan entertaiment sendiri, tidak hanya memiliki perusahaan entertaiment, Gara juga bergerak di bidang bisnis properti. Ya memang Gara bisa disebut sukses di usia muda juga karena dukungan dari keluarga besarnya yang memang berada di kalangan atas, orang orang biasanya menyebut kesuksesan Gara dengan privilege. Keluarga Adhitama memiliki beberapa hotel ternama di Indonesia, tidak hanya hotel tapi perusahaan-perusahaan lainnya yang memang sudah berdiri sejak lama.

Di umurnya yang sudah menginjak angka 26thn, Gara juga sudah mempunyai seorang anak, ia menikah dengan wanita cantik bernama Alana Nayanaka. Mereka menikah di usia yg terbilang masih muda, pada saat umur Gara 22thn dan Alana 21thn. Lalu bagaimana bisa mereka menikah? Perjodohan kah? Atau memang pada dasarnya keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama? Jawabanya adalah karena cinta. Ya mereka memang sudah menjalin hubungan sejak kelas 1 di Senior High School. Hingga setelah Gara lulus kuliah, ia memutuskan untuk meminang sang kekasih Alana sebagai istrinya, serta wanita satu-satunya yang ia pilih untuk menjadi pendampingnya seumur hidup.

Baby Karel [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang