9. Ayel ingin adik?

19.1K 1K 87
                                    

Siang ini Alana tengah berkutat dengan peralatan dapurnya, ia memasak untuk bekal makan siang sang suami karena hari ini ia dan bayi beruangnya berniat untuk mengunjungi kantor Gara. Terlihat Alana yang tengah memasak sesekali melirik pada si kecil Ayel yang duduk anteng di kursi bayi nya dengan buah strawberry dan pisang kesukaanya.

"Bubu, Yel mau agi tobeli naaaaaa.." seru si kecil.

Alana pun melihat ke arah sang anak, terlihat baju dan mulutnya sudah penuh dengan noda kemerah-merahan dari buah strawberry nya. Ia mematikan kompornya yang kebetulan masakannya sudah selesai, si cantik lalu berjalan menghampiri bayi beruangnya.

"Udah ya mam buah nya, nanti Ayel bisa sakit perut kalau terlalu banyak makan buah, Ayel kan belum mam nasi lho," Alana mengelap noda pada mulut sang anak dengan lembut.

"Aaaaa Yel tida akit pelut bubu.. Yel mu sekali agi mam tobeli na, banana juga mawuuuuu~" rengek baby Ayel.

"No, no, no! Sekarang Ayel mandi sama ibu yaa?" bujuk Alana karena ini sudah waktunya sang anak mandi.

"Tida mau bubu, Yel tida mau madi! Yel mu mam tobeli, pwiiiiiiiissssssss~" si kecil mulai mengeluarkan jurus puppy eyes nya membuat sang ibu kegemasan.

"Eh iyaa, Ayel mau ketemu sama ayah tidak?" tanya Alana mulai mengalihkan perbincangannya.

"Yayaaa? Yaya kan sedan bekeja bubu.." Baby Ayel memiringkan kepalanya lucu.

"Iya ketemu yaya, kita kan mau ke kantornya yaya sebentar lagi."

"Yel mau bubu! Yel mau betemu yayaaa!"

"Ya udah makanya sekarang kita mandi dulu okay?!" 

"Eung! Mau madi, mau sabun banak banak, sapo sapo lambut na hihi.."

"Okay let's go!!!"

Alana membawa tubuh si kecil ke dalam gendongannya lalu melangkahkan tungkainya menunu kamar untuk mandi dan siap-siap. Tak butuh waktu lama untuk Alana dan baby nya siap-siap, kini si cantik sudah berpakaian rapih, rambutnya ia gulung ke atas meski ada beberapa helai yang tak terbawa, Alana meggunakan baju yang cukup sederhana namun tak menutupi penampilannya yang begitu cantik dan elegan.

"Ayel ayo pakai baju dulu sayang.."

Sebenarnya Alana sudah membujuk sang anak untuk memakai bajunya dari tadi, namun bocah gembul itu malah berlarian kesana kemari dan sekarang sedang berguling guling di kasur besar milik orang tuanya, tanpa baju dan hanya menggunakan popok saja.

"Yel tida mau baju itu bubu!" seru si kecil.

"Terus Ayel mau pake baju yang mana hm? Ini lucu lho bajunya sayang, nanti Ayel keliatan keren pake baju ini," Alana memperlihatkan baju yang ia pegang.

"Tida mauuuuuuu! Yel mau baju beluan!" kekeuh sang anak.

"Tapi Ayel bisa kegerahan kalau pake baju itu anakku.."

"Pokona Yel mau baju beluan cokat bubu~" baby Ayel masih berguling kesana kemari seraya meminum susu yang ada di botol susunya.

"Iya iya, awas saja nanti minta ganti!" dan akhirnya Alana pun hanya bisa pasrah menuruti keinginan sang anak.

"Taetae mau pakai baju ini, hm?" Yoongi memperlihatkan baju itu pada Taetae.

Alana memakaikan baju beruang lucu itu pada bayi nya. Si cantik memekik gemas melihat sang anak yang memakai baju beruang itu terlihat sangat gemas, ini lah alasan kenapa Alana tak mau baby Ayel memakai baju beruang. Katanya baby Ayel lucu sekali pakai baju itu, buat Alana ingin mencubit dan mencium pipi gembil anaknya terus menerus karena saking gemasnya.

Baby Karel [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang