Minggu 07:55 a.m
Kringggg!!!!
'Elah apa sih ganggu amat!'
Gue bangun dan lihat jam.
MAMPUSS!!!.
Hari ini gue ada matkul yg diajar ama dosen kiler nan sangarr. Bu Siroh. Mati aja gue mana 5 menit lgi udh dimulai pula ntu matkul.
"Eh aduhh mampus aja gue ama si Siroh. Kalo ngasih hukuman kaga tanggung-tanggung. Ini mana tinggal 5 menit lgi elahh,mati aja gue"
"Ah gk ush mandi lah semprotin parfum aja". Gue jalan terburu - buru keluar rumah. Habis ngunci pintu cus dah.
"Eh bentar deh ini sejak kapan motor gue gk ada kuncinya?". Gue mikir keras dan akhirnya gue inget kunci motor gue ketinggal di nakas bego.
"Njirr lupa kunci ada di nakas. Ini pintu susah bgt dibuka!". Udh berkali kali lo buka pintu tpi susah bgt.
"Njing lupa klo dikunci!bego amat sih amat aja gk bego!". Akhirnya pintu kebuka dan lo buru buru keatas buat ambil kunci.
"Aduhh tinggal 3 menit lgi ini mampus guee!!". Gue buru buru turun tanpa ati ati.
Gedebhug!
Brak!
Gue jatuh dri tangga dgn kondisi mengenaskan. Rambut acak acakan, baju juga acak acakan,muka penuh iler,dan terkapar di apartemen.
"Aduhh pake jatuh segala lgi! Bodo amat lah dripada di ceramahin ama si Siroh!" Ucap gue sambil ngunci pintu,naik motor dan melesat dgn kecepatan penuh.
08:04
Akhirnya gue pun sampe di kampus. Mau tau gk namanya apa? ' Universitas Banyak Cogan Disini' atau disingkat 'UBCD'. Aneh ya? Iya gue juga ngerasa aneh tpi gatau kenapa gue kuliah disini.
Oh iya,bukannya sekarang hari minggu kenapa gue pergi ke kampus? Karna hari senin itu harusnya matkul yg diajar bu Siroh tpi dianya malah gk dateng, katanya ada urusan mendadak mungkin anaknya nyemplung WC kali. Terus bu Siroh minta ganti hari ini, iya hari minggu yg harusnya sekarang gue ngebo entah sampe jam berapa hilang sudah.
Gue nyampe didepan ruang kelas(apa ya? Author juga gk tau namanya apa karna blm kuliah).
"Tarik nafas~buang~". Setelah mengumpulkan keberanian gue memberanikan diri untuk masuk dan JENG JENG JENG..... Siroh sudah didepan mata dgn kacamata agak turun sedikit dan muka yg kelihatan marah.
"Maaf bu...s-saya telat". Pasti habis ini langsung diceramahi ama Siroh.
"KAMU INI BAGAIMANA SIH?! NIAT KULIAH ATAU GK?!". Aduh ya niat sih bu tpi klo hari minggu mana ada org niat buat kuliah.
"N-niat kok bu, saya tdi malam begadang buat bikin laporan". Halah alasan laporan ae dianggurin yg ada nonton drama.
"Yaudah untuk kali ini saya maafkan-". Alhamdulillah tumben nih dosen baik biasa juga langsung ngasih hukuman.
"Tapi kmu tetep tidak bisa mengikuti mata kuliah saya jdi sekarang kmu bersihin lapangan sampe bersih,sih,sih!". Elah sama aja dimaafin tpi kena hukuman juga mending gausah dimaafin klo gitu.
"Ha?"
"CEPAT!". Sante bu gak usah pake kuah juga, klo kuah bakso sih lumayan.
"I-iya bu". Gue keluar sambil ngedumel sana sini sampe sampe gk liatin depan.
Brugh
Njir ini jatuh dri tangga aja blm sembuh udh jatuh lagi.
Gue akhirnya berdiri sambil ngerapihin baju gue yg kotor.
"Heh klo jalan pke mata!". Eh siapa itu? Gue nabrak org kah? Siapa kah? Kok nyolot?.
"Ya jalan pke kaki lah!. Yg bener tuh jalan liat-liat!"
"ha iya. Klo jalan liat-liat jatoh kan gue!"
"Kalo jatuh gue juga sama kali!"
Elah ni anak ngajak adu bacot njirr. Dah lah mending gue langsung cabut aja ke lapangan daripada ribut ama nih bocah tengil.
"Minggir ah! Gue mau lewat!". Gue berusaha lewat tpi malah dihadan sama tuh cowo.
"Enak aja main pergi tanggung jawab dong!". Lho emg gue hamilin dia? Gk kan? Lgian juga Sama-sama jatuh.
"Terus gue harus apa?! Tanggung jawab? Emang gue hamilin elo!"
"Heh kalo tanggung jawab gk harus ngehamilin org! Lagian juga gue cowo!". Elah ngasih tau nih bocah.
"Yaudah gitu tau! Minggir ah gue mau lewat!". Gue coba terus buat lewat tpi tangan gue ditahan sama tuh cowok.
"Lo? Gk kenal gue?". Kata tuh cowok sambil ngadep ke gue.
TBC
hello gyus ini cerita aku yg kedua semoga seneng. Oh iya buat tetangga sengklek; wannaone sory bgt gue gk ada ide buat ngelanjutin klo ada ide pasti gue lanjutin kok.
Voment ya gyus nyahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Numpang
Fanfiction"KOK SENDOKNYA CUMA SATU!?! GUE PAKE APA DONG?!"-ty "BERISIK ELAH NOH PAKE GARPU!! MAKAN AJA RIBET"-Sya receh,gareng krenyes krenyes,author alay.gatau ini cerita apaan?