Fiveeee

1.5K 272 0
                                    

"Emh gue boleh numpang di apartemen lo gk? Itung itung buat tanggung jawab karna lo nabrak gue plus utang lo tadi".

Hah? Gk salag denger nih? Padahal tadi dia bentak-bentak gue tapi sekarang ngemis numpang diapartemen gue?

"Eh lo gpp kan? Kejedot apaan lo tadi? Kayaknya otak lo udah pindah tempat deh". Kata gue sambil megang dahinya sapa tau sakit.

Plak

Tangan gue langsung ditepis ama dia cepet-cepet gue tarik tangan gue seperti biasa.

"Gue gk kejedot! Gue lupa pin apartemen gue!".

Pfftt

"Wakakakakaka astagfirullah sakit perut guee ahaahha". Duhh kasihan tapi lucu , dia lupa ama pin apartemen sendiri.

"Lah malah ketawa". Kata dia ngambek. Sumpah perut gue sakit alamat gk jdi marah ini mah.

"Lagian lo ama pin apartemen sendiri bisa lupa , kualat sih tdi bentak gue". Oke sekarang gue udah berhenti ketawa dan fokus lagi ke dia.

"Gimana boleh gk?". Tanya dia lagi. Gue mikir-mikir lagi nanti kalo gue dia ternyata mesum gimana?

"Gue gk mesum". Lah bisa cenayang. Kok ngeri ya? Harus hati-hati ntar bisa-bisa dia baca semua pikiran gue.

"Lo ajar cenayang dimana weh?". Mau coba juga biar tau nanti kalo gue punya doi dia suka gk sama gue.

"Waktu gue masih dikandungan nyokap". Wew bisa gitu ya , besok kalo gue hamil janin gue bakal gue suruh ajar cenayang.

"Ya gk lah bego!". Yeui kirain beneran taunya boong. Gue juga bego sih ngapain percaya.

"Eh tapi bentar deh kalo lo lupa pin apartemen lo baju ama barang yg lo butuhin sehari hari gimana dong? Sorry ya gue gk mau minjemin baju gue ama daleman gue".

"Yakali gue pake daleman lo".

"Ya sapa tau lo mau make". Masa dia nanti kemana-mana gk pake daleman ewh.

"Barang-barang gue blm pada pindah disini". Lah trus dia berarti pake daleman ny. Lee dong?.

"Sebulan penuh ini? Lo pake daleman apa dong?".

"Ya pake daleman gue sendiri lah trus nanti gue balik lagi kerumah asli gue". Ohh jadi cuma buat tidur doang. Mending gausah ribet bgt bolak balik.

"Gimana boleh gk? Barang-barang gue bentar lagi mau dateng nih". Huft kenapa gk yg lain aja sih kenapa harus gue?

Iya

Atau

Gk

Iya

Atau

Gk

Oke berarti gk.

"Gimana?".

"Iya". Lah kok gue bilang 'iya' sih harusnya kan gk duhh telmi.

Gue langsung masuk diikuti Taeyong dibelakang , dia duduk di ruang tengah sedangkan gue ke dapur mau bikinin minum. Air putih :)

"Eh y/n remot tv dimana weh? Keburu selesai ini nanti spongebobnya?". Gue ngintip dan dia lagi sibuk cari remot padahal ada di sofa , nylempit.

"Itu lho di sofa!". Gue udah selesai nuangin air putihnya tinggal ngambil makanan. Kerupuk :)

"Mana!?". Ish belum jadi numpang sehari penuh aja dah nyusahin gimana kalo seminggu?.

Gue samperin sambil bawa gelas isi air putih dan toples isi kerupuk. Gue ambil remot yg nylempit di sofa dan gue kasih ke dia.

"Makanya mata dipake". Kata gue trus duduk disebelah dia.

"Ya sorry gk lihat". Dia nyalain tv dan langsung pindah chanel yg awalnya not.tv jdi gombaltv. Spongebobnya dah mulai dan udah nampilin hal konyol sebuah spons yg tinggal dilaut yg bernama bikini bottom.

"Ini makanannya kok kerupuk sih! Ini juga minum air putih sirup kek ato teh kere bgt lo!". Lah udah dikasih harusnya terimakasih ini malah ngatain.

"Heh masih mending gue kasih daripada enggak!". Ngenyamg wae dadi bocah jan. Yah keluar kan jawanya.

"Ya yg bener dikit kali! Ini kalo ada yg dateng lo kasih beginian dianya gk mau kesini lagi bego!"

"Lah emang siapa yg ngarep dpt tamu?!". Gk ada tamu alhamdulillah gue.

"Kere dasar!". Eh eh eh mulutnya ya minta dislepet.

"Ehhh! Yg kere siapa?!!".

"Lo!".

"Ya lo lah! Lo aja numpang diapartemen gue! Sekarang yg kere siapa hah!!". Skakmat gk tuhh dasar kere teriak kere.

"Ya gue juga sih..tapi kan-". Ngaku lo dasar.

"Nah itu tau!". Gue langsung ngalihin pandangan ke tv lagi.

"Eh! Gk juga! Gue gk kere itu kan gara-gara gue lupa pin apartemen gue!". Huhh padahal baru aja selesai diungkit lagi.

"Ya kalo lo gk kere kenapa harus numpang ke gue?! Pesen hotel kan bisa atau gk sewa apartemen lain!". Gk ngotak sih! Salah siapa otak taro dipantat.

"Ya guenya tekor entar bego!".

"Ya gk usah pake bego,bego!". Duh kan bertele tele jadinya.

"Dah ah mau nonton tv aja gye daripada debat ama lo!". Dia balik fokus lagi ke tv sedangkan gue main hp lihat ig. Baru inget sekarang kan ada Doraemon! Buru-buru gue rebut remotnya mumpung udah selesai spongebobnya.

"Eh eh?". Gue langsung ganti chanel jadi rcti. Doraemonnya udah mulai , selang beberapa menit nunjukin part si nobita ama doraemon pelukan. Si Taeyong tanya.

"Kenapa lo suka bgt ama Doraemon?". Gue langsung antusias balik ngehadep ke Taeyong yg ada disebelah gue.

"Karna Doraemon itu selalu ada buat Nobita , selalu ngebuat Nobita bahagia , selalu berbuat yg terbaik buat Nobita , dia bisa ngubah kehidupan Nobita yg awalnya kelam jdi berwarna , dan yg gue suka...". Gue ngegantungin kalimat gue dan si Taeyong dgn amat sabar nunggu kelanjutan kalimat gue.

"Doraemon itu setia , dia gk ninggalin orang yg dia sayang gitu aja. Walaupun sempet pisah tapi Doraemon dateng lagi buat bikin kehidupan Nobita semakin berwarna...".

"Dia gk pernah ngerasa benci sekalipun ama Nobita walaupun Nobita selalu ceroboh. Pokoknya Doraemon itu selalu ada buat Nobita kapanpun itu , disaat senang,susah,sedih Doraemon siap buat bikin Nobita senyum kembali". Gue antusias bgt waktu jawab tapi entah kenapa rasanya sesek kayak ada yg nyayat dihati.

"Andai aja gue punya robot kayak Doraemon.... gue bakal ngerawat dia dan gk bakal ninggalin dia...". Airmata gue tiba-tiba turun gitu aja dan Taeyong yg lihat langsung panik.

"Eh lo kenapa malah nangis?!". Kelihatan bgt kalo dia panik. Gue langsung ngusap airmata gue dan senyum ke Taeyong , dia ikut senyum.

"Sekarang gue tanya , kenapa lo suka ama Spongebob?". Gue tanya balik ke dia karna gue penasaran , gk cocok aja gitu seorang Taeyong yg songong suka ama Spongebob.

"Gue suka karna dia selalu ceria , semua masalah dia lewatin gitu aja ama sifat konyolnya. Dia gk benci siapa aja termaksud ama plankton yg notabenenya musuh bebuyutan majikannya. Dia selalu nanggepin squidward yg selalu cuek dan gk peduli ama dia. Sayang sama peliharaannya si Garry , punya sahabat yg sama konyolnya Patrick. Persahabatan mereka setiap harinya selalu ceria". Gue dengerin penjelasan dia dengan serius.

"Itulah kenapa gue suka Spongebob walau kelihatan gk cocok buat gue".

"Ternyata kita sama".

Tbc

Numpang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang