"Lo? Gk kenal gue?". Lah malah ngapa, buat apa juga gue kenal sama dia, emang dia siapa sih ya? Orang baru kah? kok gue gk pernah lihat ya?.
"Buat apa juga gue kenal sama lo!"
"Lo bener-bener gk kenal gue?". Kata di sambil kebingungan. Emang dia siapa sih sampai semua org harus kenal dia?.
"Eh yong! Gue cariin kemana-mana elah malah disini!". Ada cowok yg nyamperin dia, gue gk kenal tpi dia ganteng banget sumpah. Hm cocok juga sih nih kampus dinamain 'Universitas Banyak Cogan Disini'. Cowoknya cogan semua men.
"Eh yong kok aneh ya?". Hah apaan yg aneh gue apa dia apa si cowok rese?
"Kok nih cewe....". Lah gue toh?. Bagian mananya yg aneh? Baju? Sepatu? Rambut? Atau mungkin iler gue masih ada?. Cepet-cepet gue bersihin sekitar mulut sama ngerapihin baju sama rambut.
"Eh bukan gitu maksudnya hehe". Eanjir si doi ngelihatin. Aduhh malu gueee.
"T-terus?". Gue beranikan buat tanya dan mempersiapkan mental untuk denger jawaban dia.
"Enggak biasanya klo cewek disamperin ama lo yong,udah langsung pada
jejeritan,pingsan,terus bilang hamil mendadak". Bah buat apa gue jejeritan, dia bukan artis. Kalo disamperin ama sehun EXO mah gue jejeritan tapi ya gk pingsan juga. Btw nih ya si cowok rese yg dipanggil yong yong ini kok dri tadi diem dgn ekspresi yg sama ketika dia nanya gue kenal dia ato gk. Alias bingung."Gimana dia mau jejeritan orang dia aja gk kenal sama gue". Akhirnya ngomong juga tpi ekspresinya sama aja.
"Ha!? Dia gk kenal sama lo!". Lho si doi juga kebingungan. Ini sebenernya ada apa sih!? Mereka itu siapa?.
"Sini gue kasih tau. Kenalin gue Jaehyun, Jung Jaehyun Panggil aja Jaehyun. Kalo ini...". Kata dia sambil nunjuk cowok rese disebelahnya.
"Dia lee Taeyong, atau sering dipanggil Taeyong. Prihmmpp". Eh kok dibekep?. Tapi gk penting juga mereka kenalan karna bagi gue ya gk penting.
"Lo siapa?". Tanya si sayur oyong pke ekspresi datar. oh gue juga bisa kok.
"Gue Sasya". Kata gue pke muka datar juga. Kelihatan klo si teyong terong ini kaget trus datar lgi.
"Udah kan? Misi gue mau lewat". Gue coba nerobos kali ini bisa. Dan gue pergi ke lapangan buat bersihin lapangan atas perintah bu Siroh si kacamata mlorot.
"Njir sial bgt gue hari ini. Udah jatoh dri tangga,kena semprot bu Siroh,jatuh lagi terus ketemu ama dua cowok gk gue kenal,bersihin lapangan segede gini, mana belum sarapan lgi. Sial bgt hari ini, moga nanti gk nambah lgi dah". Gue masih tetep bersihin lapangan pke sapu lidi trus bungkuk-bungkuk gitu.
"Mana pegel lagi gue bungkuk-bungkuk gini!".
"Udah lah percuma gue bersihin nanti kotor lgi mending gue ke kantin makan, laper bgt ini perut udah konser EXO". Gue ngeregangin badan gue karna habis bungkuk-bungkuk sana-sini terus cus kekantin.
Kantin
"MANG SEBLAKNYA ATU YE BANYAKIN!".
"Siap atuh neng!".
Sambil nunggu gue buka hp lihat WhatsApp ada yg chat ato kagak.
Herin
Eh lo dimana anjir?
Gue dikantin napa?
Pengap gue Siroh ngomong apaan gk ngerti gue.
Gue kesana ya?
Iya sini aja dri pada dengerin Siroh ngerap.kkkk
Gue otw bentar
readGue masih sibuk main hp lihatin status temen-temen fakultas gue sampe gk nyadar klo Herin ama makanan gue udah nyampe.
"Ini neng seblaknya"
"Neng?
"Eh iya mang apa?"
"Ini neng seblaknya udah jadi sama itu temennya eneng udah dateng".
"Eh iya kah?". Gue nengok ke samping dan udah ada Herin disitu sambil nyemilin seblak gue dikit-dikit.
"Eh seblak gue!"
"Gitu ya temen dianggurin, minta makanan aja langsung nyolot". Gue bayar seblak ke mang Kasep trus makan seblaknya.
"Ya kalo mau beli sana!"
"Iya-iya. Eh btw tadi lo ngapain ketawa-ketawa sendiri lihat hp?. Chat sama doi ya mesti". Gue masih sibuk makan sampe gk jawab perkataan Herin.
"Akhirnya temanku ini tydack jomblo lagi. Udah mulai buka hati ni cieee".
Puffft
Makanan yg lagi gue kunya seketika muncrat kemuka Herin karna kaget denger omongan Herin yang waton nyeblak kaya yg lagi gue makan.
"Eh ya gk sembur dimuka gue juga kali anjirrr jijiki bgt ini mana ada jigongnya lgi!". Gue ambil tisu terus bersihin mukanya Herin yg ada seblak kunyahan mulut gue.
"Ya sorry. Lagian lo kalo ngomong waton nyeblak sih"
"Ya tapi gk dikasih seblak kunyahan lo juga kali!". Selesai bersihin mukanya si Herin dan habisin seblak gue beli minum ke mpok Tirah.
"Mpok Jus Mangganya satu kayak biasa!". Selesai bayar dan nunggu jusnya jadi gue ketempatnya Herin lagi.
"Heh dijawab kek gue ngomong!".
"Gue ketawa-ketawa karna lihat status WhatsApp temen-temen fakultas. Gue gk chat ama doi karna gue gk punya doi. Gue masih single gk jomblo. Hati gue kebuka cuma buat bapake inyong ama Sehun EXO doang titik gk pke koma". Ngepas gue selesai ngomong jus mangga gue udah dateng.
"Ini mbak jus mangga seperti biasa". Gue langsung sumringah karna jus buah kesukaan gue udah jdi. Pas gue mau minum Herin langsung teriak.
"Apa?! Jadi lo daddy complex ama bapak lo!?". Gue berhenti minum sambil ngehela napas capek ngadepin nih bocah satu.
"Ya nggak lah bego! Maksud gue hati gue cuma sayang ama bapake itu ya sayang antara anak dan bapaknya!". Gue minum lgi jus mangga gue sampe keinget ama si terong teyong itu. Akhirnya gue nanya ke si Herin secara kan dia tau semuanya.
"Eh Rin lo kenal ama sayur oyong gk?".
"Hah sapa? Sayur oyong? Oh gue tau itu mak gue pernah masak itu". Gue nepuk dahi sambil batin ' salah apa gue punya temen kayak gini'.
"Bukan sayur itu bego yg gue maksud. Itu loh siapa ya gue lupa namanya tadi dia trabakan ama gue trus tanya gue kenal dia apa gk. Terus dateng lagi cowok yg lain ganteng sih namanya siapa ya. Jaheyun sama teyong apa lah itu". Jelas gue panjang × lebar.
"Jaehyun ama Taeyong maksud lo?". Tanya Herin sambil nyeruput jus gue.
"Nah iya!". Inget gue sambil ngambil alih jus mangga.
"Ohh emang kena-HA APA LO TABRAKAN AMA TAEYONG TERUS JAEHYUN DATENG?! BERKAH AMAT HIDUP LO!". Teriak Herin sampe kita jadi pusat perhatian semua yg ada dikantin.
"Pelan-pelan ogeb nanti kalo orangnya disini gima-".
"Apa manggil-manggil gue?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Numpang
Fanfiction"KOK SENDOKNYA CUMA SATU!?! GUE PAKE APA DONG?!"-ty "BERISIK ELAH NOH PAKE GARPU!! MAKAN AJA RIBET"-Sya receh,gareng krenyes krenyes,author alay.gatau ini cerita apaan?