Fourrr

1.4K 275 4
                                    

"Jangan bilang lo...". Gk jangan sampe dia itu orang yg make apartemen didepan gue persis. Dulu apartemen depan gue itu ada yg make ibu-ibu yg sering ngasih gue makanan , katanya anaknya bakal make apartemen dia karna dia mau pindah kerumah asli. Udah lama sihh sekitar satu bulanan , ya mungkin efek gue gk terlalu peduliin sekitar jdinya gk tau gue kira masih kosong.

Dan ternyata anaknya itu dia. Lee Taeyong yg gk gue kenal sama sekali , yg songongnya minta ampun , yg katanya primadona di kampus , yg gue pinjem uangnya tadi ,  yg nebengin gue kesini , dan yg ada disebelah gue.

"Lo anaknya ny.Lee yg make apartemen ini sejak sebulan yg lalu?!". Tanya gue agak nyolot.

"Ya. Dan jgn bilang lo baru tau sekarang".

"Iya". Jawab gue singkat dan bertingkah seperti biasa. Ya gk penting aja gitu kalo dia tetangga gue. Kalo si Sehun EXO yg jdi tetangga gue sih pintu apartemen gue selalu terbuka kapanpun buat dia.

"Anjir lo tuh... argh gk habis pikir lagi gue sama lo. Lo tu kemana aja sih selama ini sampe gk tau gue primadona di kampus plus tetangga lo sendiri?". ya suka suka sih gue maunya gk mau tau kok. Duh kok bingung sendiri pokoknya itu lah.

"Di korea". Jawab gue ngawur.

"Gue serius!". Anjirr mukanya deket bgt cuk. Gk kuattt mulutnya bau blm mandi sama sih gue juga.

Langsung gue dorong dia biar ngejauh dri gue. Buat apa sih kayak gini diseriusin gk guna tau , cuma kayak gini doang ayam aja gk bakal peduli sama kayak gue.

"Gue gk kemana mana , lagian buat apa sih kayak gini diseriusin gk guna tau!". Ck masih lama lagi nyampenya baru ampe lantai 5 masa dan kenapa gk ada yg naik lift pada naik tangga apa jdinya cuma berdua.

"Ya manusia itu makhluk sosial! Harus tau lingkungan sekitar! Jangan ngurung diri gitu!".

Deg

Seketika gue langsung diem kicep dan gk jawab apa apa. Hati gue rasanya sesek , ini kenapa gue gk mau bersosialisasi sama orang karna mereka kebanyakan langsung nyeplos gk tau kebenaran yg sebenernya.

Hening. Gue ama dia nunggu lift nyampe ke lantai yg kita tuju. Selang beberapa menit lift langsung kebuka dan ada beberapa orang masuk lift lantai yg gue tuju tinggal beberapa lantai lagi tapi gue milih buat keluar dari lift ninggalin Taeyong yg masih diem dan milih buat naik tangga.

'Gue kangen. Lo dimana?"

♡♥♡

Taeyong Pov

"Lo anaknya ny.Lee yg make apartemen ini sejak sebulan yg lalu?!". Tanya dia agak nyolot.

"Ya. Dan jgn bilang lo baru tau sekarang". Gue jawab dan tanya ke dia.

"Iya". Jawab dia singkat dan bertingkah seperti biasa.

"Anjir lo tuh... agh gk habis pikir lagi gue sama lo. Lo tu kemana aja sih selama ini sampe gk tau gue primadona di kampus plus tetangga lo sendiri?".

Sumpah gue tuh gak habis pikir ama nih cewe di kampus dia gak tau kalo gue primadona dan sekarang dia gk tau kalo gue tetangganya yg udah sebulan penuh.

"Di korea". Jawab dia ngawur. Arghh disaat gini aja dia ngelawak garing!

"Gue serius!". Bentak gue sambil deketin muka gue ama dia deket bgt. Duh lupa blm mandi jdi bau jigong.

dia langsung dorong gue sampe ngejauh dri dia mungkin dia baper karna lihat kegantengan super gue yg terlalu deket.

"Gue gk kemana mana , lagian buat apa sih kayak gini diseriusin gk guna tau!". lift baru ampe lantai 5 dan masih gk ada yg masuk jdi di lift cuma kita berdua.

"Ya manusia itu makhluk sosial! Harus tau lingkungan sekitar! Jangan ngurung diri gitu!". Gue bentak dia lagi karena gue udah greget ama nih orang karna gk peduli lingkungan sekitar. Tapi dia langsung diem apa perkataan gue nyakitin hati dia? Ato mungkin dia udah sadar.

Akhirnya hening dan selang beberapa menit lift kebuka banyak orang yg masuk dan lantai yg kita tuju tinggal dikit lagi tapi dia malah keluar gue mau nyusul tapi susah bgt karna byknya orang dan pintu lift dah ketutup.

'Dia kenapa?'

Taeyong Pov end

♡♥♡

Gue udah nyampe di lantai apartemen gue. Gue jalan menuju kamar apartemen gue dgn langkah gontai , gue lihat Taeyong masih diluar mukanya kelihatan kesusahan gitu tapi gue gk peduli.

Gue mencet pin apartemen gue dan waktu gue siap siap masuk dia langsung nyegah gue buat masuk.

"Emh gue boleh numpang di apartemen lo gk? Itung itung buat tanggung jawab karna lo nabrak gue plus utang lo tadi".

Tbc

Numpang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang