Taeyong Pov
"Lo? Gk kenal sama gue?". Ini aneh semua cewe kalo ketemu sama gue bakalan jejeritan atau godain gue. Tapi gk sama nih cewe gue nyolot dia nyolot juga. Jangan bilang dia gk kenal sama gue.
"Buat apa juga gue kenal sama lo!". Hah? Gk mungkin dia gk kenal gue secara kan gue primadona di kampus ini.
"Lo bener - bener gk kenal gue?". Gue udah bingung sekarang. Kemana aja dia selama ini sampe gk kenal gue.
"Eh yong! Gue cariin kemana-mana elah malah disini!". Jaehyun dateng nyamperin gue.
"Eh yong kok aneh ya?". Udah gue duga pasti dia bakal ngerasa aneh sama ni cewe.
"Kok nih cewe....". Gue ngelirik bentar ke si cewe yg tabrakan ama gue,pengen ngakak waktu lihat dia langsung benerin penampilannya tapi gue tahan.
"Eh bukan gitu maksudnya hehe".
"T-terus?".
"Enggak biasanya klo cewek disamperin ama lo yong,udah langsung pada
jejeritan,pingsan,terus bilang hamil mendadak". Nah lho Jaehyun juga bingung."Gimana dia mau jejeritan orang dia aja gk kenal sama gue". Akhirnya dgn terpaksa gue jawab dgn ekspresi yg sama. Bingung
"Ha?! Dia gk kenal sama lo!". Kata Jaehyun mulai bingung.
"Sini gue kasih tau. Kenalin gue Jaehyun, Jung Jaehyun Panggil aja Jaehyun. Kalo ini...". Kata Jaehyun memperkenalkan diri, eh tpi ngapain nunjuk gue segala?
"Dia lee Taeyong, atau sering dipanggil Taeyong. Prihmmpp".
Gue bekep mulut Jaehyun, sementara ini gue gk bakal ngenalin diri lebih byk ke nih cewe biar dia cari tau sendiri dan kaget setelah tau siapa yg dia tabrak tdi. Mustahil seorang Taeyong si primadona di kampus ini "Universitas Banyak Cogan Disini" termaksud gue juga yg gantengnya mengalahkan bapak author.\\ eh kurang ajar ya bapak gue juga ganteng"Lo siapa?". Gue coba tanya dgn muka datar gue yg kalo kata ciwi ciwi disini cool pake bingitss. Bakal gue tebak pasti dia bakal kesemsem ama gue lihat aja.
"Gue Sasya". Eh asu dia jawab datar juga.
"Udah kan?, misi gue mau lewat". Dia nerobos gue ama Jaehyun gitu aja. Eh?! Jaehyun anjir masih gue bekep.
"Mphhhhh!!". Langsung gue lepas tangan gue dri mulut Jaehyun.
"bANGSAT KOK GUE DIBEKEP?!!!". Gue hirauin omongan Jaehyun gue lebih milih buat natep punggung cewe tadi, aneh dia cewe bukan sih? Ato jangan jangan dia lesbi? Ah gk mungkin.
"hEH KOK MALAH DIEM!? GUE NGOMONG INI!!".
"Berisik ah! Gue mau dia cari tau sendiri gue itu siapa". Jawab gue sekenanya.
"Eh iya kok aneh ya tuh cewe? Mungkin lo kurang cakep yong". Gue tinggalin Jaehyun ke kantin karna gue laperr. Belum sarapan dari pagi, gue hari ini ada ulangan perbaikan ilmu kedokteran ama Jaehyun. Gue akui gue emang bodoh bgt di ipa sejak dulu, eh tapi jangan salah gue pinter tentang seni.
"Eh kok gue ditinggal!!" Teriak Jaehyun sambil lari ngejar gue yg udah jauh.
"Mau kekantin laper gue belum sarapan".
Kantin
Gue nyampe di kantin langsung pesen seblak di mang kasep. Sambil nunggu seblaknya jadi gue milih tempat duduk ama si Jaehyun.
".....-HA APA LO TABRAKAN AMA TAEYONG TERUS JAEHYUN DATENG?! BERKAH AMAT HIDUP LO!". Eh itu kan si cewe tadi ama si Herin ngapain coba nyebut nama gue?.
Gue jalan nyamperin ke meja mereka diikuti Jaehyun. Gue lihat si cewe bisik bisik ke temennya.
"Pelan-pelan ogeb nanti kalo orangnya disini gima-".
"Apa mangil-manggil gue?".
Taeyong pov end
E anjir ketemu lagi ama nih cowo, awas aja lo Rin gue tongseng lo. Gue lihat Herin cuma nyengir nyengir gaje gitu.
"Eh iya lupa tadi gue ada tugas dari Bu Siroh, bye syaa!". Kata Herin kabur dari kantin, anjir emang punya temen gk ada yg bener.
Gue noleh ke Taeyong ama temennya Jaehyun.
"Gk ada". Jawab gue singkat lalu balik lagi habisin minum gue.
"Oh yaud-"
"KANG TAEYONG INI SEBLAKNYA DAH JADI!!". Teriak mang kasep sambil bawa seblak yg baru aja jdi.
"Oh bawa sini aja mang!". Kata si sayur oyong sambil duduk dikursi depan gue.
'Lha anjir kok dia duduk di meja gue sih meja lain kan ada!'
"Oh iya yong lupa gue mau tanya ke dosen dulu perbaikannya jadi apa enggak, lo mau ikut gk?". Nah iya udah sono pergi mengahalangi pemandangan bgt.
"....gk". Lahhh!!! Kok gk ikut sih anjirr.
"Ohh yaudah byee yong, sasya!". Kata Jaehyun pergi ninggalin gue ama Taeyong berdua.
"Heh!". Panggil gue ke si sayur oyong.
"gue punya nama". Lah gk penting amat ama nama lo nying.
"Heh sayur oyong!". Panggil gue lagi.
"Nama gue Taeyong". Hihhhh pen gue tumpahin mukanya pake seblak.
"Heh Taeyong primadona di kampus ini". Panggil gue dgn nada sedikit kalem.
"Nah itu tau,ngapa?".
"Lo ngapain duduk disini?".
"Lah suka suka dong gue udah bayar di kampus ini masa gue gk boleh duduk disini". Ihhhh pen gue jodohin ama cicak di apartemen gue rasanya.
"Ya tapi kan meja kosong kan banyak!".
"Gue maunya disini". Huhh sabarr orang sabar disayang bias.
"Oh yaudah". Gue ngambil jus gue yg masih byk dan beranjak dri kursi ninggalin si sayur oyong sendirian.
Grep
Eh?
"Siapa yg nyuruh lo pergi?"
Tbc
Akhirnya up juga setelah ada ide mengalirr di otak layaknya sungai yg terkontaminasi ama sampah hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Numpang
Fanfiction"KOK SENDOKNYA CUMA SATU!?! GUE PAKE APA DONG?!"-ty "BERISIK ELAH NOH PAKE GARPU!! MAKAN AJA RIBET"-Sya receh,gareng krenyes krenyes,author alay.gatau ini cerita apaan?