Sixxx

390 60 4
                                    

"Ternyata kita sama".

Deg

Kita langsung saling tatap tatapan , secara gk sengaja kita ngucapin kalimat yg sama dan barengan. Gue langsung malingin muka gue dari hadapan dia. Dia pun juga sama.

"Eh lo di kampus kenal siapa aja selain Herin?". Gue pun mulai inget-inget tapi nihil gue gelengin kepala gue.

"Huft~. Kalo digeng gue lo kenal siapa?". Geng? Tau aja enggak.

"Siapa aja weh?".

"Ada Johnny,Taeil,Doyoung,Jaehyun, Mark,Yuta,Ten,Haechan".

"Nah yg terakhir gue kenal , si Haechan atau sering gue panggil ecan".

"Hah! Lo kenal ama Haechan sejak kapan?".

"Dah lama pokoknya, tanya aja sama anaknya sendiri. Bye gue mau tidur ntar lo tidurnya di sofa kamar gue. Selimutnya gue siapin". Gue jalan kekamar dan segera pergi ke alam mimpi.

'Sejak kapan?'-ty

♡♥♡

05:30

Matahari mulai menampakkan dirinya gue udah bangun sejak subuh tdi. Taeyong udah gue bangunin buat sholat tdi tpi dia tidur lagi.

Selagi nunggu Taeyong bangun kedapur buat bikin sarapan. Bahan- bahan makanan tinggal sedikit cuma bisa buat sarapan hari ini. Cuma ada nasi,kecap,cabe 4 biji,bawang,brambang,telor 2 biji ,ama masako doang lainnya ludes.

"Aha! Bikin nasgor aja mumpung ada bahannya". Akhirnya gue bikin nasi goreng. Mungkin karna bau nasi goreng gue yg memikat Taeyong udah bangun dan duduk dimeja makan ,sedangkan nasi gorengnya dikit lagi selesai.

"Yong bantuin nata piring dong!". Gue suruh aja dari pada gak ada kerjaan si dia.

"Hm". Dia jalan ngambil piring di rak piring dan di taroh di meja. Nasi gorengnya udah jadi gue bawa ke meja makan.

"Ambilin buat gue dong". Dasar manja ambil sendiri juga bisa. Gue ambil buat gue sendiri dulu baru buat dia. Gue udah makan satu suap tapi dia blm.


"

KOK SENDOKNYA CUMA SATU!?! GUE PAKE APA DONG?!". Emang gue sengaja beli sendok ama garpu cuma satu ya karna gue tinggal sendiri.

"BERISIK ELAH NOH PAKE GARPU!! MAKAN AJA RIBET". Gue ngambil garpu dan gue kasihin ke Taeyong. Dia diem dan coba buat makan tapi susah.

"Gk bisa y/n". Huft gue jalan kedapur dan nyuci sendok gue dan gue kasihin ke dia.

"Lah lo pake apa?". Gue nunjukin tangan gue dan dia langsung diem lanjutin makannya. Gk ada sendok tangan pun jadi.

"Eh iya Yong!". Panggil gue,gue mau belanja tapi gk ada duit.

"Hm?". Jawab dia dengan mulut penuh sama nasi.

"Nanti ke supermarket ya , gue mau belanja".

"Oh oke".

"Tapi pake duit lo".

Uhuk uhuk

Gue langsung ambilin minum buat dia modus dikit biar boleh ehe.

"Kalo makan yg bener!".

"Lah kok pake duit gue?!". Gue mendengus kesal dan coba ngomomg dengan baik baik.

"Soalnya gue belum ditransfer uang sama bapake. Lo mau gk makan ha?, trus nanti minumnya air putih terus mau?". Tanya gue, Taeyong masih diem lihatin gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Numpang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang