Nonton MV Beautiful

1.1K 50 18
                                    

"Hai gaes, ketemu lagi dgan gue jihan dan rae, sekarang kita mau nonton mv beautiful wannaone, nah liat y reaksi gue." kata gue dgn pede nya.

rae be like:ni siapa sih.

Mv dimulai...

Babogati.......................(maklum gx tau liriknya)

"Ya Allah, suami gue...." kata jihan.

"Ish, jijay." kata rae.

"Sibuk loe." gue sewot.

"Ya Allah, ongggg hot banget sih loe." kata rae dgn make nada ikhfa yg panjang.

"Ish, jijay." kata gue liat rae yg lagi kayang-kayangan di tempat tidur gue.

Mata gue terbengkalai eh maksudnya terbelalak melihat jihoon.

"Nae mam soge jeojanggggggg." kata gue gx kalah pake irama ikhfa.

"Mana sih guanlin, kok gx datang2, kan berbi kangen, buing buing." kata rae sambil nge aegyo.

"Kiwoyo banget sih kamu, jadi pengen potong daging." kata gue sambil pegang gunting, eeeh gunting kuku maksudnya.

"Kiyowo, goblok." nih orng ajak berantem, yok berantem lagi d kamar nih pas banget nih.

"Ya Allah tunjukilah dia jalan yg benar, ana masih  polos ya Allah, sedangkan kan huwa, maksudnya hiya dah menyimpang dan ajaran mu Allah." kata gue.

"Bentar gue mau ambil air dulu." kata rae.

"Lebih, y buat gue."

"Emang buat loe kok, tapi gak banyak, cukup untuk rukiyah loe aja, yg penting muat di mulut gue." kata rae yg bangun dari tempat tidur.

"Eeeh part guanlin woi." kata gue panikan.

Huft, untung ada guanlin kalo gx payah mandi air tanah gue kena air semburan nyai rae.

Kyaaaaa, rae tereak, di kamar gue.

"Woi, gila y loe, ininih kamar gue, ntar mak gue kita ngapain lagi." kata gue sambil menutup hidung dia, wh maksudnya mulut dia.

"Yah part guanlin abang cuma seiprit gila, apa tuh daniel ma jihoon dkk, banyak banget, wahh gx adil nih payah demo nih." kata rae keluar dari kamar gue.

"Eeh loe mau kemana" tanya gue.

"Mau ke toilet mau boker napa, mau bantuin cebok, ayok." Kata rae sambil nge wink gaje.

najis.....

"Ya Allah ampuni dosa hambamu yg tadi Ya Allah." kata gue ala-ala sinetron Indonesia.

"Ya udah gaes sekarang kita akan, tunggu kok  kameranya terpause sih jadi dari tadi gx terekam nih reaksi kita." kata jihan heboh.

Lalu ke pojokan nangis alay gitu

Rae masuk dan keluar lagi lalu ambik air dan di semburin ke gue.

*Gue lari keluar
*ambil tanah
*campur ma air aq*ua
*cuci muka du sertaiin dgn sedikit gar"nier

Biar gx jerawatan.










































































































Maaf gaes kalo garing, tapi gue lagi males buat cerita, cuma fokusin ke baca cerita aja, hehehe


Jangan lupa vomments yg banyak, jangan lupa kasih saran y gaes...

Salam gaje.....
☺😊😀😁😂😃😄😅😆😇😈😉😯😐😑😕😠😬😡😢😴😮😣😤😥😦😧😨😩😰😟😱😲😳😵😶😷😞😒😍😛😜😝😋😗😙😘😚😎😭😌😖😔😪😏😓😫🙋🙌🙍🙅🙆🙇🙎🙏 

Chairmate Byuntae ; jihoon END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang