"Woi firyal, apa sih lo, ngapain lo suka sama jihoon, udah jelas gua duluan yg suka sama dia!." kata jihan.
"Enak aja, gua duluan, dari dia masih benih pun gua dah suka sama dia(?) harusnya gua yg tanya sama lo!." kata firyal gx mau kalah.
"Heh, coba lo liat dari nama aja kita tuh dah cocok, jihan dan jihoon, mikir dong." kata jihan.
"Eits,lo liat dlu kemampuan wink gua udah 11 12 sama jihoon, nih." kata firyal sambil mengwink kan sebelah matanya.
"Itu mah bukan wink tapi merem mata, sekalian sana lo merem untuk selama-lamaya"kata jihan pedas.
Mereka sedang berantem soal bias yg kenal mreka aja gx, tau idup di dunia ini aja gx.ckckcck.
"Yaudah kalo gitu kita tanya sama orang lain siapa yg lebih cocok sama jihoon." kata firyal.
"Oke."kata jihan dengan semangat yg menggebu-gebu.
Mereka pun mengambil kertas untuk menghitung suara yg mana yg lebih cocok dgn jihoon. Mereka mulai dari ketua kelas syifa.
" woi, cipe, menurut lo lebih cocok gue ato firyal yg cocok sama jihoon."kata jihan sambil melotot tajam ke arah sang ketua kelas.
"Idihhh, kalian berdua, mending gua cocokin jihoon dengan miper(?) eeeh maksudnya yuju daripada kalian berdua." kata cipe dgn beraninya. Dia tau bahwa mereka gx akan bisa berjodoh sama jihoon.
Boker seketika.....💩💩💩
Mereka pun meninggalkan cipe yg sma sekali tidak mendukung kemajuan masing-masing. Mereka pun mendekati talitha.
"Woi, lite, menurut lo lebih cocok gua apa jihan yg cocok sma jihoon, jangan dgn yg lain utk kami berdua aja pilihannya." kata firyal sambil nge wink ke arah lite.
"Hmm, kayaknya lo deh fir, eeh tapi jihan cocok juga, dari namanya aja dah sama,tapi....." kata lite tertahan.
"Tapi apa????!" kata jihan dan firyal barengan.
"Jihoon siapa sih, gua gx kenal, memangnya dia ada follow gue." kata lite dgn polosnya.
Gudubrak
Jihan dan firyal terjun bebas ke jamban 🚾🚾🚾.
Jihan dan firyal menuju namira
"Woi, nam, menurut lo cocokan gua atau firyal yg cocok sama jihoon, oh y yg gua maksud jihoon wanna one bukan jihoon yg lain, dan dia gx follow lo." kata jihan panjang lebar dgn muka berharap namira mengerti apa yg dia maksud, tidak seperti kasus sebelumnya.
"Maaf, gue gx tau yg mana orgnya." kata namira dgn santai sambil menirukan dance likey twice.
Bunuh tidak ya....🔫🔫🔫🔪🔪🔪
Jihan dan firyal kembali ketempat duduknya dgn kertas yg masih kosong...
Mereka saling berpandangan (ciee) dan..
"Mau bekerja sama untuk ngebiasin jihoon?." kata mereka kompak. Mereka berpelukan dan berciuman dan hidup bahagia selamnya (?) maksudnya bersalaman aja.
Peace...
(Pembaca=bunuh tidak y...)🔪🔪🔪🔫🔫🔫Author kabur..🏃🏃🏃
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate Byuntae ; jihoon END!
Humor"Beb!! Ambilin color gw, dungss."-jihoon "Iya!! Yg warna pink kan?!!."-jihan Thypo membunuh mu!! #Jihoonjihan4ever ~thypo dimana² so.. use your brain ~cerita end, g ad next lagi ~unfuckedah ~bacotan ~no receh no life ~klo mau baca, byk² istighfar ~d...