Saat gue lagi mau buatin susu frisyen fleg, tiba tiba si aing megang gue.
"Eeeeeeeh, apasih loe, loe gila apa, main pegang pegang gue aja." kata jihan emosi.
"Widih, santai wak geng, tadi ada tawon di pinggamg loe, ya gue sebagai seorang suami, eh maksudnya sahabat harus nolongin dong." kata jihoon.
"Tapi, gx osah sampe depan depannya loe pegang bisa, risih gue." kata jihan malu.
"Alah, jujur aja pasti loe seneng kan." kata jihoon dgn senyum yg sulit untuk diartikan.
😎😎😎
Gue pun kasih tu susu ke si aing jihoon, trus gue ke kamar gue, tapi jihoon ngikutin gue.
"Ngapain loe ikutin gue." kata gue judes.
"Loe lupa mak loe suruh jagain loe." kata jihoon.
"Tapi gx osah sambik masuk ke kamar gue juga kali." kata gue
"Lah, kan nanti kita bakal.." kata jihoon terputus gara gara gue sumpel pake bh miper(?).
Lalu gue masuk kamar, gx lupa juga gue konci tu kamr
"Yank, ih dia ngambek, yank aku lapar buatin ayam dong." kata jihoon sambil ngedor ngedor pintu kamar gue
"Yank, yank, palalu peang." kata gue judes.
"Loe kenapa sih, kayaknya benci banget ma gue, pms loe y." kata jihoon mesum.
"Ya, napa loe sibuk, kalo loe mau makan ayam tinggal beli kan loe ada uang, ada motor, lah tinggal gas aja kelar kan masalahnya." kata gue sambil keluar dari rumah gue.
"Yah berarti gx bisa dong." kata jihoon.
"Ambigu deh loe, dah gas sana hinda loe kata gue dia pintu pagar.
"Aku gx mau gas dulu, nanti aja y aku gas nya." kata jihoon byuntae.
"Ambigu deh loe." kata gue.
"Cie yg dah peka ma aku sekarang." kata jihoon.
"Yaudah cepetan sana, gue juga laper." kata gue
Jihoon nganguk dan cium jidat gue dgn lembut, selembut sutra(?)
"Gue pergi cari mamam dulu y yank." kata jihoon
Sumpah gue berasa fly sampe lagit ke tujuh sekaligus jijik
"Ih, apa sih loe, main nyrongsor aja." kata gue dgn muka biru(?) eh maksudnya merah.
Jihoon pun ketawa dan pergi beli ayam.
Sambil nunggu jihoon pulang, gue ambil piring dan gelas untuk makan nanti dan tiduran di sofa.
Tak geedang buerrr..(anggap aja itu suara bel rumah gue)
Pasti jihoon kata gue
Tapi pas gue buka ada abang2 gofud datang ke rumah gue bawain ayam.
"Maaf kenapa y." kata gue bego
"Maaf, tadi suami anda pesan ayam dan di suruh antar ke alamat ini." kata abang2 gofudnya
"Suami, maaf saya belum kawin bang, abang salah orang deh kayaknya." kata gue.
"Tapi saya yakin ini alamat nya, kalo gx salah nama pemesannyanya ji.....jik eh bukan, ji....jay eeh bukan, ji...nak, eh bukan juga, apa y." kata abang gofud.
"Jihoon." kata gue
"Hha, itu dia." kata bang gofud kegirangan kayak tante girang lagi lihat mangsa
👻👻👻
"Yaudah makasih y." kata gue nahan malu.
Gue pun masuk kedalam dan tarok tu ayam ke piring dan tiba tiba masuk jihoon sambil nenteng sesuatu baru gue mau ngebuk ni orang tapi..
"Nih softek lau***rier buat loe, gue tau loe cuma bisa pake ni softek, karna yg lain kalo loe pake pasti lecet." kata jihoon santai.
"Dadadadadaddari mana loe tau.?" kata gue
"Loe kira berapa lama gue chairmate an sama loe, dan tas loe dah berapa kali jatoh dari kursi, kan gue yang mungut." kata jihoon
"Makasih" kata gue malu.
"Di pake, y gue juga malu waktu di kasih gue dikira om om mesum tau gx gara gara gue beli ini." kata jihoon polos
"Hmph, trus loe bilang apa ke mbak kasir." kata gue
"Ya gue bilang, gue beli untuk istri gue yg paling gue cinta sealam semesta." kata jihoon sambil nari balet.(?)
Serah lu deh.....
Gue pun makan ayam sama jihoon
Gini ekspresi jihoon makan ayam
Dah lu gaes gimana ceritanya tangan gue dah ada abs nih gara gara tulis ni cerita
Jangan lupa vote, comments dan kasih darab juga baiii.
💪💪💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate Byuntae ; jihoon END!
Humor"Beb!! Ambilin color gw, dungss."-jihoon "Iya!! Yg warna pink kan?!!."-jihan Thypo membunuh mu!! #Jihoonjihan4ever ~thypo dimana² so.. use your brain ~cerita end, g ad next lagi ~unfuckedah ~bacotan ~no receh no life ~klo mau baca, byk² istighfar ~d...