chairmate byuntae 2

893 40 81
                                    

Cerita sebelumnya...

"Maaf bu, saya mau duduk di samping jihan, bukan di samping syifa, bu." kata jihoon.

Flashback selesai..

Gue dan yg lain terdiam, gue lihat jihoon nge wink ke gue, kawan gue yg lain langsung mimisan.

"Eeh, ok, nak syifa boleh pindah ke tempat lain y nak." kata bu Tuti.

Syifa hanya mengangguk iya.

"Hai nama gue jihoon, nama lo jihan kan?." jihoon kenalin dirinya.

Gue cuma ngagguk bengong,

"Ni anak kenapa sih, aneh banget." kata gue dgn pelan.

"Gue gx kenapa napa kok cuma penasaran aja loe tu gimana orgnya kayaknya asik." kata jihoon sambil mengeluarkan buku dari tasnya dan senyum ke gue.

Ni anak normal gx sih...

Gx terasa gue dah 2 bukan chairmate dgn dia, dan ternyata dia tetangga gue gaes, dan emaknya dia temen playgroup emak gue dulu, bapak dia temen s1 bapak gue gaes.

Dan entah kejedot buah belimbing, emak gue percayain keselamatan gue dgn jihoon, yg dianggap bisa jagain gue dari setan setan yg berkeliaran di sekitar gue.

Yup, gue pergi sekolah bareng, Duduk barengan, Makan di kantin barengan, belajar barengan, telat sekolah barengan (ya iyalah kan perginya sekalian), dan segalanya barengan.

Suatu hari ....

Gue pulang sekolah bareng jihoon

"Dah gue sampe sini aja dah sana loe pulang." kata gue ngusir jihoon di depan pagar rumah gue.

"Ok, bye." kata jihoon sambil mge wink ke gue.

Ambyar......ganteng banget gilaaaaa

Gue pun masuk ke rumah dgn kunci cadangan.

"Mekommmm, mama, papa Jihan pulang." kata gue.

Kok gx ada yg jawab sih dan gue ke dapur untuk liat ada makanan ato gx, dan tiba tiba hp gue bunyi, gue angkat deh.

"Jihan, mama, papa, tante jisung sama, paman minhyun, mau jenguk nenek di kampung, kamu tinggal sama jihoon y, makanan dah mama siapin di kulkas untuk kalian berdua, kalo cemilan ada di rumah jihoon, cuma seminggu kok, kalian baik-baik y, dan tolong kamu urus si jihoon, kalo dia minta sesuatu, kabulin aja, y." kata emak gue.

"Mama kok gx bilang2 sih kan jihan kaget." kata gue ngambek sama mama.

Trus tiba tiba jihoon ambil hp gue, ntah dari mana ni iblis datang gue gx tau, yg jelas dia spikerin hp gue.

"Ya tante jihoon akan jagain jihan sampe titis keringat terakhir, dan jihan pasti akan urus jihan dgn betol kok tante dan jihoon pasti akan bilang ke tante kalo dia gx mau kabulin permintaan aku kok tan " kata jihoon sepihak.

Gue dah tau maksud ni anak, memang byuntae dia, kampret loe jihoon.

"Ok, makasih nak jihoon, jagain dia, kalo dia salah, sleding aja palanya." kata mak gue

Et dah emak gue bukan y.

"Hehehehhe y tante, tapi colek sikit boleh dong tan?." kata jihoon sambil nge wink ke gue.

"Terserah kamu." kata mak gue.

Et dah b***angsat.

Selesai nelpon jihoon kasih balik hp gue dan nge wink ke gue.

"Gue haus, boleh minta susu." kata jihoon

"Gx, gue masih suci, dasar mesum loe."kata gue

"Et dah ni bocah, gue minta susu frisyen flek, kok gx boleh sih, sebenarnya yg mesum di sini siapa sih??." kata jihoon

"Ooh, kirain." kata gue malu malu sambil buatin susu buat dia.

Tiba-tiba...











Greep



















































































Dah dulu gaes, gue lagi otak buntu, jadi harus harus sabar yg mau tau sambungannya y

Jangan lupa vomments yg banyak

Byeeee..😘😘

Chairmate Byuntae ; jihoon END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang