Krumpyang, tuk tuk pyang
Krumpyang, tuk tuk pyangAnggap aja itu suara alarm
"Jihan, cepet bangun nak, kalo kamu gx bangun mama colok kamu ke pesantren aja mau?." Kata mama dari dapur.
"Hmmmm." kata jihan.
"Hana.......,dul...... ,set!!!!!!!!!." kata Tata, sepupu jihan.
Byurrrrrrrrr......
Siraman rohani eh maksudnya jasmani menyembur dari bawah ku........
"Eeeh, buset dah pagi-pagi loe dah bikin gua basah, gila." kata jihan.
"Dah, loe cepetan mandi ntar telat, kalo loe masuk pesantren ntar gx ketemu gua lagi, sengsara loe." kata Tata dgn gaya bak miss word 2023.
"Banyak bacot loe, dek." kata gue sambil ngambil handuk, oh ya gue dah sholat ya, cuma gue tidur lagi.
Skip......
"Hai, gaesss." kata jihan menyapa kawan2 nya yg sudah datang sejak tadi. Ya jihan memang anak yg selalu pergi telat, mungkin seminggu ada 5 kali dia telat pergi sekolah.
"Ji, loe napa telat selalu sih, gx bosan apa loe lari-lari lapangan sendirian." kata Namira, anak yg selalu datang cepat.
"Telat bangun gue." kata gue sambik nyalin pr MTK dari Syifa.
"Tau, tuh, loe ngapain sih kalo malam, kok bisa telat, nikah aja belom." kata Talitha.
"Apa sih loe, pagi-pagi dah ngomong nikah, gue gx kayak loe yang mau nikah muda." kata gue sewot.
Lagi seru-seru gue nyalin pr MTK, tiba-tiba Nurul nyamperin gue.
"Woi gaes, loe pada tau gx ada anak baru loh, yg masuk kelas kita." kata Nurul selaku anak guru di sekolah gue.
"Loe gx bohong kan." kata litha as talitha.
"Cewek ato cowok " kata namira.
"Cowok, kata mama gue, dia anak pindahan dari sekolah elite ternama loh " kata Nurul.
"Semoga ganteng." kata litha.
Gue cuma mangut-mangut gx jelas, karna menurut gue pr MTK lebih penting dari pada anak baru.
"Murid2 duduk di tempatnya masing-masing." kata bu Tuti.
Prak, bruk krumopyang dueerr
Kami pun duduk di tempatnya masing2
"Hari ini kita akan kedatangan murid baru, jadi kalian harus baik2 sama dia y." kata bu Tuti.
"Naeeeee." kami mengangguk.
Tiba-tiba tumbuh sebatang cowok dari balik pintu.
"Hai, semuanya nama gue Park Ji Hoon, biasa di panggil jihoon, bagan, jiji, honhon, ato ji." kata jihoon panjang lebar.
Kami para cewek hanya bisa memandang dia yg sangat tampan, kecuali gue yg masih asik nyalin pr MTK, di belakang.
"Nak jihoon, silakan duduk di tempat yg kamu suka." kata bu Tuti sambil mengedipkan mata nya, dan jihon pun membalas dgn "nae mam soge jeojang" yg membuat para wanita pingsan
Dan tiba tiba jihoon berdiri di samping syifa dan.
"Nak jihan, nak jihoon mau duduk di situ jadi kamu bisa pindah ke tempat lain, SEKARANG!!!." kata bu Tuti gx selow.
"Wiihhh, selow bu, tapi saya duduk di depan ya buk." kata gue bernegosiasi dgn bu Tuti.
"Terserah kamu aja." kata bu Tuti males.
"Eeh, buk saya mau duduk di samping jihan, bukan syifa buk." kata jihoon sambil ngewink ke gue.
Dan..........
Bersambunggggggggggggg....
Hahahahahahahahahahha😂😂😂😂😂😂
Mati penasaran loe pada..
Jangan lupa, vote, comment, follow, subscribe, add dll, yaaa gaess
Daah
Salam cinta dan kasih sayang dari jihan
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate Byuntae ; jihoon END!
Humor"Beb!! Ambilin color gw, dungss."-jihoon "Iya!! Yg warna pink kan?!!."-jihan Thypo membunuh mu!! #Jihoonjihan4ever ~thypo dimana² so.. use your brain ~cerita end, g ad next lagi ~unfuckedah ~bacotan ~no receh no life ~klo mau baca, byk² istighfar ~d...