Manly or Sexy?[Banghim]

242 21 1
                                    


Bang Yongguk | Kim Himchan

Original Story by Mira (tw: @Himmiw/fb : Miramen Miramen)

**

Lokasi syuting MV , Tokyo, Jepang.

Yongguk dan 4 member lain (selain Himchan) tengah berdiri beriringan untuk mengambil tempat. Sebentar lagi akan diadakan syuting MV untuk comeback Oneshot Japanese ver mereka. Kamera sudah terpasang disetiap ruangan. Namun sosok leader, masih mengedarkan pandangannya mencari sosok namja yang ditunggunya sedari tadi.

"Hyung, sedang mencari siapa?" Zelo lah yang menyadari tingkah aneh Yongguk. Yongguk bahkan tak bisa berkonsen dengan kehadiran Zelo sedangkan ia masih sibuk mencari sosok Himchan.

"Himchan kemana?" tanya Yongguk to the point. Zelo berpikir sejenak.

"Oh, himchan hyung sedang di ruang ganti. Wae?"

"Aishh.. anak itu! Ini sudah mau dimulai, dia masih sibuk berias diri saja. Dasar..." kesal Yongguk tentu saja pada Himchan. Namun sekalipun diomeli Yongguk, namja itu belum tampak juga.

"Ya ampun hyung, jangan sebut nama Kim Himchan kalau tidak sibuk soal berias diri." Tiba tiba Daehyun menyaut. Entah darimana ia bisa mendengar percakapan antara Yongguk dengan Zelo padahal posisi mereka tak berdekatan.

"Alah, Kau sendiri apa? 'Jangan sebut Jung Daehyun kalau tidak sibuk mencari makanan' , hah?" Kali ini timpalan Youngjae membuat Daehyun langsung memukul kepalanya dengan jaket kulit yang tidak sedang ia pakai (alias Dae dari tadi cuman pake kaos sleeveless nya itu *^*)

"Baiklah semuanya! Segera ke posisinya masing masing! Syutingnya akan dimulai!" seru Kimura PD selaku penanggung jawab dalam syuting mv mereka tersebut.

Yongguk sudah mulai cemas dengan keberadaan Himchan. Ia ingin sekali meminta waktu bagi Kimura PD sambil menunggu Himchan kembali, namun sayangnya ia tak terlalu bisa berbicara bahasa Jepang.

"Ohayou... Gomennasai, aku terlambat!"

Sosok namja bertubuh atletis dengan pakaian serba hitam muncul dari balik pintu. Ia membungkuk berkali kali pada seluruh kru dalam ruangan tersebut. Yongguk adalah orang yang paling 'terpukau' dengan kehadiran Himchan.

Bayangkan saja :

Rambut pendek hitam setelinganya (liat gayanya di Warrior ), dipotong habis menjadi bentuk gaya spike style dengan gel yang menjadi sentuhan tambahan agar rambut nya terlihat rapih.

Ia mengenakan jaket berduri hitam dengan kaos sleeveless menampakkan tulang bahunya yang berbentuk.

Sedikit eyeliner juga menjadi sentuhan di kelopak mata bawahnya agar terlihat sedikit 'ganas'.

Bahkan ia memakai sarung tangan hitam , namun tetap menampakkan jari jarinya yang lentik.

Dan beberapa tindik di telinganya menjadi nilai tambah penampilan Himchan yang tak biasa ini.

"Hei, maaf aku terlambat! Aku harus perang dulu dengan Kim Noona karena mereka ingin memakaikan ku tindik." Ujar Himchan sembari menghampiri para member.

"Waa.. hebat! Tindik! Himchan hyung keren sekali!" Zelo memandangi lama telinga Himchan. Benar sekali, tindik itu terpasang begitu sempurna di telinga Himchan.

"Hyung, kau terlihat tampan hari ini. Tak biasanya." Entah itu mnjadi pujian atau sindiran bagi Himchan. Namun Himchan tak menyukai kalimat itu kalau keluar dari mulut Daehyun.

"YA! Memangnya selama ini aku tidak tampan, huh?!" tegur Himchan. Daehyun hanya terkekeh penuh kemenangan.

Himchan kini kembali ke tujuan awalnya. Berkonsen pada syuting MV nya kali ini. Namun pria yang sedang berdiri di sampingnya terus memperhatikannya. Himchan tak menyadari itu, atau memang tak ingin menyadarinya. Namun namja itu selalu memperhatikannya dengan pandangan penuh arti.

BAP'1SHOT !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang