My Present[Jonglo]

148 9 0
                                    

Ini adalah cerita yang pernah kupublish lebih tepatnya pas ultah Zelo di tahun 2014 (:D). Cerita ini akhirnya kukembalikan dan kumasukkan dalam list ! Waktunya bernostalgia (bagi yang sudah baca),dan selamat menikmati (bagi yang belum).

.

.

.

.

.

My Present (Special Zelo's day)

Zelo memberhentikan laju skateboardnya. Ia memutar sedikit kendaraannya, dan ia melompat di atasnya, lalu benda itu langsung terpental ke tangannya. Salah satu trik andalan magnae termuda ini ketika memainkan benda tersebut.

Chaejin, ya .. sahabat sekolah Zelo sekaligus magnae dari grup MYNAME ini , menepuk tangannya berkali kali di setiap perform sehari hari Zelo ketika mereka bertemu di lapangan skateboard di taman sekolah mereka. Pertemuan yang menenangkan ketika sekolah sedang dalam waktu berlibur.

Chaejin bangkit dari dudukannya dan menghampiri Zelo. Menepuk pundak namja tinggi itu dengan senyum merekahnya.

"Kudengar kau akan mengadakan konser di Jepang. Benarkah?" ucap namja itu dengan nada meyakinkan. Zelo yang berhadapan dengan Chaejin saat ini sambil mengelap tetesan keringatnya, mengangguk.

"Kau yakin? Kemarin saat pelajaran Lee Seongsangnim kau mimi—"

"Hyung... Aku baik-baik saja. Aku tak bisa mengecewakan para fans dan hyungdeul. Doakan saja agar semuanya berjalan baik, nee~~" Zelo mengedipkan sebelah matanya. terkikik geli menanggapi tingkah Chaejin yang geli memandangi tingkah Zelo yang kekanakan. Namun dalam hatinya mengatakan, ia tetap mencemaskan uri magnae Zelo , teman sekelas sekaligus sahabatnya itu, yang akhir akhir ini memiliki kesehatan yang buruk.

"Terserah kau saja. Tapi kalau kau kenapa napa sampai tak masuk sekolah karena alasan sakit, aku akan memenggal kepalamu!" Chaejin melingkarkan tangan kanannya di atas leher Zelo, lalu mengasak surai pirang Zelo dengan gemas. Membuat keduanya tertawa penuh keakraban yang terbalut selama mereka berhubungan baik.

Drrttt Drrrttt

Chaejin menghentikan aksinya. Ia lepaskan tangannya , lalu merogoh HP di kantung hoodie hijaunya. Alisnya bertautan kala melihat nama yang terpampang di layar monitor tersebut.

Gunwoo hyung~ ~

"Tuh... pacarmu menelpon." Zelo rupanya telah melirik nama itu dengan sudut matanya. Terkikik tanpa dosa saat menggoda hyungnya, sementara Chaejin memberikan pandangan tak suka dan kesal pada namja tinggi di sampingnya.

"Diamlah kau , Junhong! Sebentar~ ~" Chaejin berdiri agak menjauh dari Zelo. Menjawab panggilan si leader yang tampaknya membuat Chaejin susah payah saat berbicara di teleponnya. Zelo dapat melihat itu. Bagaimana sahabatnya berusaha meyakinkan Gunwoo dengan berbagai nada manja dan nada nada permohonannya. Zelo terkesima. Hyungnya itu berubah 180 derajat dari biasanya. Yang tegas , menyebalkan, dan sok dewasa. Mungkin inilah kekuatan cinta?

"Huftt... Gunwoo hyung terlalu posesif."

"Ehemm... jadi kau melupakanku begitu?" Zelo mendengus. Chaejin pun hanya mendesah menanggapinya.

"Sebaiknya kita pulang. Aku sudah ditunggu di dorm. Kau pasti juga! Jangan lupa minum obat yang kuberikan padamu waktu itu. Dan makanlah yang banyak!"

Zelo meledek setiap ucapan Chaejin dengan mengerutu melalui bibirnya bak bebek. Ia mengangguk semangat pada akhirnya, walaupun ia pun ragu apakah dapat mengabulkan semua perintah Chaejin.

BAP'1SHOT !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang