Jung Daehyun | Yoo Youngjae
3rd Sekuel from "What Are They Doing?"
**
"WOAAAAA!"
Yongguk terkejut –lebih tepatnya terpana(?)- akan pemandangan di depannya.
Ia yang baru saja ingin membangunkan DaeJae di kamar mereka –dengan emosi meledaknya-, justru harus mendapat sebuah pemandangan yang membuatnya tak berkedip.
"YAK ! KALIANN !" Yongguk berteriak dengan suara beratnya sambil menutup pintu sangat keras. Kini ia sudah berada di depan pintu kamar DaeJae sembari menghela nafasnya perlahan.
Tampaknya ia terlalu cepat menggebrek kegiatan "itu"....
/FLASHBACK/
KLIKK
"Kau yakin dengan rencanamu,Youngjae-ah?"
Youngjae melirik sinis pada Daehyun. Tampaknya namja yang kini berdiri di sampingnya ini belum sepenuhnya percaya dengan ke'jailan'nya.
"Aishh.. sebegitu kah kau ragu padaku? Aku yakin dengan rencanaku."
"Hei ! Junhong itu takut kegelapan. Bagaimana kalau dia berteriak histeris ketika keadaan ruangan dorm gelap." Daehyun melirik kepada pintu kamar apartemennya yang tak jauh dari tempatnya berdiri sekarang.
"Dia itu namja. Aku yakin dia tak akan melakukan hal berlebihan seperti itu." Youngjae mendengus seraya menjauhkan tangannya dari kenop listrik.
"Aku sudah katakan pada petugas apartemen bahwa ruangan kita akan dimatikan listriknya sementara waktu. Lagipula Junhong juga tak akan memintanya untuk sekedar menyalakan sudah memperkirakan semua sifat dari Junhong dan Jongup yang biasa kulihat. Jadi, akan mempermudah rencanaku. Hehehe.."
Seringai Youngjae seketika membuat Daehyun menggeleng tak menyangka. Pasalnya, namja di hadapannya ini tampak baik dan mudah tegaan dengan magnae lines. Kemanakah Youngjae yang asli?
Daehyun mengecek pada jam tangannya. Pukul 07.00 malam. Tepat seperti yang diperkirakan keduanya untuk segera merencanakan rencana kedua. Yaitu.....
"Sudahkan? Ayo kita tidur."
Daehyun pun melenggang menuju ruang apartemennya. Sementara Youngjae masih terpaku pada gagang listrik nya, dengan senyum miring yang tak bisa ia lepas.
"Kalian pasti akan tidur nyenyak 'malam ini'. Ughh.." gumam Youngjae seraya berlari mengikuti laju kepergian Daehyun.
.
.
.
Sesampainya di depan pintu kamar DaeJae, Daehyun hendak memasuki ruangannya ketika sebelumnya tiba tiba Youngjae melenggang masuk mendahului Daehyun. Daehyun hanya menggeleng maklum lalu hendak beranjak kembali berjalan memasuki ruangan. Lagi lagi, laju nya terhenti ketika Youngjae muncul secara tiba tiba dengan sebuah kertas di tangannya. Kini ia harus terhalang oleh tubuh Youngjae yang menghalangi pintu.
"Kau sedang apa?" tanya Daehyun heran ketika melihat Youngjae memasang sebuah kertas di pintu.
"Hanya sedikit pemberitahuan agar kita tak di ganggu malam ini." Youngjae mengedipkan sebelah matanya dengan seringai mautnya. Daehyun masih tampak polos menjalani semua rencana Youngjae yang –menurutnya- terlalu detail.
Ketika Daehyun membaca isi dalam kertas itu. Berusaha memperjelas penglihatannya dikarenakan keadaan ruangan yang begitu gelap. Tepat sekali Daehyun langsung berpikir 'tidak tidak' (?) (Baca di sekuel JongLo "Kiss In The Dark)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAP'1SHOT !!
Short StoryKumpulan BAP Fanfiction yang saya buat dengan pairing : 1. Banghim 2. Daejae 3. JongLo Bagaimana kisah mereka? :D Vote n Comment jangan lupa~ cr fanart : _nyanmako edit by me