Sebagian besar rincian sebenarnya dari cerita tersebut tetap tidak diketahui sampai hari ini. Orang-orang malang yang membaca ceritanya tidak pernah hidup cukup lama untuk mengulanginya. Sebuah rumor baru-baru ini bercerita tentang seorang guru sekolah dasar yang secara misterius menguasai beberapa fragmen cerita "Kepala Sapi" yang asli. Menurut rumor tersebut, sang guru sedang mengikuti kelasnya dalam perjalanan sekolah. Dia terbiasa menghibur murid-murid di bus dengan cerita hantu. Para siswa, yang cenderung menjadi orang nakal dalam perjalanan jauh, tumbuh sangat pendiam saat mereka mendengarkan cerita mengerikan guru tersebut. Banyak dari mereka tampak sangat ketakutan. Setelah beberapa lama, sang guru mengumumkan bahwa dia akan menceritakan kisah terlarang terlama yang disebut "Kepala Sapi." Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimat pertama dari cerita tersebut, anak-anak mulai panik. "Berhenti!" Teriak mereka. "Jangan beritahu kami!" Seorang anak menjadi pucat dan menutupi telinganya, dan yang lainnya mulai menjerit. Tapi gurunya menolak berhenti. Mereka mengatakan bahwa matanya menjadi kosong dan dia melanjutkan ceritanya seolah-olah ada kekuatan yang tak terlihat telah mengambil alih pikirannya. Hampir satu jam kemudian, guru tersebut kembali sadar dan menemukan bahwa bus tersebut telah menabrak selokan. Murid-murid pingsan dan berbusa. Sopir bus tergelincir di atas kemudi, berkeringat dan menggigil. Tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya, kecuali bahwa gurunya tidak pernah menceritakan kisah "Cow Head" lagi.