Esok paginya
"Yuki bangun sarapan mu sudah mama siapkan ini sudah jam 7!!"
"Apaa??!! Sudah jam 7?!"
Yuki pov
"Sial aku gak bisa tidur semalaman karena takut dia datang lagi arrgh kenapa sih dia harus datang dalam hidupku?"
"Lebih baik aku cepat dari pada aku terlambat pergi ke sekolah"
"Yuki!!! "
"I-iya ma sebentar lagi siap"
_________________________
_____________________Sesampai dibawah
"Papa mana ma??"
"Papa pergi duluan tadi karena ada rapat yasudah kamu berangkat sendiri saja ya hari ini"
"Iya ma"
"Gawat sudah jam segini aku harus buru buru nih!!
kalau lewat jalan biasa bakalan lama tapi kalau lewat jalan pintas aku bakalan ketemu dia lagi oh tidak!!! Aku gak mau"
Gumam ku dalam hatiAkhirnya aku memutuskan untuk melewati jalan pintas walaupun aku tau sebenarnya itu resiko yang besar ku langkahkan kakiku dengan berat menuju jalan itu.
__________________
________Ketika aku sampai aku mempercepat laju jalan ku aku gak mau ketemu dengannya pembawa sial itu?
Sayangnya keberuntungan tidak dipihak ku
seseorang ah tidak dia memelukku dari belakang lagi,tapi kali ini pelukannya tidak seerat kemarin tanpa sadar aku mengatakan"Hey!kenapa kali ini kau memeluku begitu longgar biasanya kau memeluku sangat erat apakah kau sudah bosan denganku?"
Dalam hati aku mengatakan
Apa yang barusan aku katakan!!!"tidak sayang bukan begitu aku tidak mau membuatmu sakit.Tapi jika kau ingin aku peluk seperti kemarin akan aku lakukan"
"e-ehm t-tidak usah aku tadi hanya bercanda,t-tapi b-b-bisa"aku berhenti berbicara dan mengumpat dalam hati
Sial kenapa aku gugup begini tidak!santai yuki santai."tapi apa?katakanlah"
"tapi bisakah kau lepaskan aku?,aku ingin pergi kesekolah aku sudah terlambat"
"buat apa kau pergi kesekolah?lebih baik kau temani aku disini aku akan membuatmu senang"
"t-tidak bis"
"tidak ada tapi tapian!!!!turuti keinginan ku, kau miliku maka dari itu kau harus menuruti semua perintah ku"
"huh baiklah"
Akhirnya aku menuruti keinginan nya
yuki pov end
__________________________
______________ditaman
yuki menggembungkan pipinya merajuk
"hei kenapa kau merajuk?"
"tidak bukan apa apa.tapi aku penasaran siapa namamu sebenarnya?!"
"ah iya selama ini aku belum pernah mempekenalkan namaku.
Perkenalkan namaku Himura otosuki""nama yang bagus,terus kau berasal dari mana?"
"aku....,hmm aku berasal dari.... Kau tidak perlu tau!"
"B-baiklah aku tidak akan tanyakan itu terus kenapa kau bisa ada disini? apa kau punya tempat tinggal?"
"banyak sekali pertanyaan mu-"
"m-maaf"
"aku disini karena kau dan aku tinggal di mana saja
Tidak aku bercanda kau ingin lihat tempat tinggal ku?""y-ya"
"hmm sepertinya tidak usah anak berpendidikan dan berada seperti mu tidak usah tau tempat tinggal ku aku hanya orang miskin"
"ja-jangan begitu aku penasaran"
Yuki mencoba menenangkan himura dia mengangkat tangannya dan meletakannya di atas punggung himura
Himura pov
Dia berusaha menenang kan ku? manis sekali aku suka sifatnya yang seperti ini,ingin ku menc-.....
Tenang himura jangan sampai kau membuatnya marah lagi kendalikan dirimu."tidak apa kalau kau penasaran aku akan menunjukan rumah ku dimana"
Himura pov end
-to be continue-
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote and comment ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend a psychopath
Roman d'amourAndai saja aku gak pulang terlambat waktu itu,mungkin ini semua gak akan pernah terjadi