Pada keesokan harinya pagi-pagi sekali, liza masih tertidur.entah mengapa aneh nya naina terbangun. Seperti ada sesuatu Hal yang aneh di benak naina. Naina merasa ada yang tidak beres. Dia kadang bertanya- tanya kepada dirinya, tentang apa yang dia alami.sekarang ini dia berada dikamarnya, didepan kaca.
"Kenapa naina tak nampak dikaca?kenapa naina tidak punya kaki?kenapa baju naina hanya warna putih?".
Naina sangat sedih.
" hiks..hiks...hiks...".
Mendengar suara tangisan dari kamar naina ,liza segera terbangun. Walaupun belum seutuhnya sembuh dari luka bakarnya.
" nainaaa...kamu kenapa dek?".
Dengan wajah pucat ,penuh kekhawatiran.Naina segera mengelap air matanya.
"Naina gak apa-apa kok".
" naina jangan bohong ".
" liat aja kaak..naina enggak nampak dikaca!!naina bisa nembus tembok!!!semua orang enggak ada yang respon naina kecuali kaka!!!aku gak tahan ini semuaaa...aku gak tahan...ini terus ngebatin dibenak aku ka...hiks..hiks..".
"Tenang..naina..tenang".
" kaka terus aja mengatakan kalimat itu berkali kali!!!".
"Hiks..hiks..hiks..".
" kenapa kakak nangis, tolong jawab!!!aku enggak tahan!!!".
"Tenang naina tenang".
" aku enggak bisa tenang!!!!!!tolong jelasin!".
"Kamuu hantu!!!!".
" aaaaa..".
betapa kagetnya naina saat mendengar kalimat ucapan kakaknya.
"Kamu itu hantu naina.. Kaka mau ngejelasin semua ini tapi kaka takut kamu sedih...kamu masih terlalu kecil..".
" justru kalau kaka bilang dari awal, aku gak bakal ngebatin dan sesedih ini ka!". Tangis naina tak terhenti- henti.
"Maafin kaka naina".
Naina terus menangis, menangis, dan menangis.
" naina plis jangan nagis terus kaka enggak kuat..".
"Aku ini hantu ka!!!".
" kaka juga hantu naina!!! Puas kamu!!hiks...hiks... ".
" apa?".naina mengelap air matanya, dan menatap liza.
"Iya naina".
Liza pun menceritakan kejadiannya setelah mati.
Hai guys..gimana cerita nya?
Langsung vote and koment aja kuy.😀
KAMU SEDANG MEMBACA
setan bakso
HorrorSinopsis pada suatu hari dikampung rambutan, telah meninggal seorang gadis yang cantik jelita namanya liza ,ia berumur 23 tahun, ia tinggal bersama ayah dan adiknya yang bernama naina , naina berumur 10 tahun ,liza menjadi hantu karena arwahnya pena...