12.strategi naina

221 26 21
                                    

"Jadi kamu masih mau nangis?".

" hmmm..enggak ".

" bagus!itu baru adik kaka!".

"Hehe..".

Setelah mendengar semua kejadian yang terjadi pada kakaknya dan dia sendiri,naina segera bertindak ingin membalaskan dendamnya.tapi dengan cara yang halus, agar tidak ada yang curiga.

Strategi naina adalah menyamar menjadi orang dewasa dan berpura-pura berkencan dengan rian dan liza tetap menyamar menjadi penjual bakso, karena liza masih belum pulih dari luka bakarnya.

"Bagaimana ka? Kaka setuju enggak".

" kaka setuju-setuju aja si, kali aja strategi kamu berhasil...".

"Oke deh..".

" sekarang udah malem, kita tidur yuk!".

"Tapi aku enggak ngantuk sama sekali ka!".

" oh..yaudah kamu makan aja dulu.. Kaka juga pernah kok ngerasain kaya kamu!".

"Iya ka..".

Liza lalu menuju kamarnya untuk tidur.

" mudah-mudahan aja strategi naina berhasil".(bisik liza)sambil menarik selimutnya..

Tiba-tiba munculah kakek tua dihadapan liza. Betapa kagetnya liza,

"Hah Kakek!!..kakek yang muncul waktu itu kan? Ngapain lagi kakek kesini?".

"Iya liza, kakek kesini ingin memberitahukan berita yang penting..kamu sebentar lagi akan jadi hantu yang kekal di dunia..jika kamu tidak membalaskan dendam adikmu selama 2 bulan!".

"Apa!memangnya kenapa?".

"Karena kamu telah di curigai oleh seseorang!".

"Sebenernya kakek ini siapa si??".

" itu enggak penting! Melainkan berita ini!".

"Terus apalagi beritanya kek?".

" naina..".

"Naina kenapa?".

tuk..tuk...tukk
(Terdengar suara ketukan pintu).
Seketika Kakek itu menghilang entah kemana.

" kemana dia? ".

" siapa ka?".

"Eh naina!Enggak apa-apa kok naina, tadi ada kecoak di kamar kaka!terus kaka jadi gak bisa tidur deh..hehe".

" ohh..kecoak..dikira apa..inih kak,aku bawa biskuit sama susu buat kaka".

"Wahh!..Makasih ya naina..".

" iya, kak sama-sama!".

"Naina enggak tidur?".

" ini aku mau tidur ka, kan besok kita mau beraksi..hehe, Mudah-mudahan aja strategi naina berhasil ya ka?..".

" iya naina, amiin.".

"Aku tidur dulu ya ka".

" iya..kaka juga mau tidur".

Lalu liza dan naina segera tidur, untuk hari esok.









 setan baksoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang