Ini adalah pertama kalinya liza berjualan bakso tanpa dampingan ayahnya. Sekarang hanya naina yang menemani liza. Naina pun masih tertidur dikamarnya. Liza sebenarnya agak ragu melakukan strategi ini, Tetapi bagaimanapun liza harus mencobanya. Setelah beberapa lama kemudian.
"Neng belii baksonya 1 porsi yah.. ".
"Baik mass" kata liza sambil tersenyum.
"Cantik banget neng, boleh minta foto? ".
"Silahkan".
" nomer hp nya neng!".
"08.........................."
"Makasih ya neng..udah cantik, baik lagi".
" hihihi...iya sama-sama".
Pemuda mana yang tidak acuh melihat wanita cantik jelita. Tetapi tidak seperti biasa ,hati liza sangat tidak nyaman saat meladangi pemuda itu. Mungkin karena itu hanya perasaan liza saja. Atau Mungkin liza belum terbiasa berjualan tanpa dampingan ayahnya..
"2 porsi aja deh neng..hihi".
"Ya" senyum liza."Hehe.. Bawa duitnya cuma 20.000".
"Yaudah.. Nih mas baksonya! ".
"Oke makasih! ".
Pemuda itu lalu pergi dan Tiba-tiba naina datang menghampiri liza.
" eh naina udah bangun".
Tanpa menjawab sapaan kakak nya naina seketika melihat pemuda bertubuh besar yang ada dihadapannya..yang baru saja pergi,naina mengatakan
"Haaa... haaa... Haaaa... ". Sambil menunjuk pemuda itu.
"Ada apa naina?!! ".
"Om itu... Om itu...! ".
"Kenapa? Jelasin!".
"Om itu yang kasih makanan pahit ke aku ka.. ".
"Apaaa!!! Dia yang meracuni kamu!😤".
" hiks...hiks...kaka aku takut ka..".
"Tenang naina tenang".
naina segera memasuki kamarnya lagi
Dan liza segera menenangkan naina terlebih dahulu.
🔸🔸🔸
Kembali ke pemuda yang meracuni naina. Dia sangat gembira karena baru saja bertemu dengan gadis yang cantik nan jelita. Lalu dia segera melapori kejadian tersebut kepada boss nya yaitu rian. Kebetulan pemuda itu tinggal bersama rian. Pemuda itu tinggal bersama rian karena memiliki satu keperluan lagi.
"Assalamualaikum bosss!!".
" apaan si...doni.. ganggu orang aja, saya ini lagi istirahat! Emang kamu kira baru keluar dari penjara enak!!!!!". Bentak rian.
Pemuda yang meracuni naina adalah d-o-n-i..doni
"Oke bosss maaf..saya lagi seneng banget soalnya!".
" senang kenapa si?".
"Saya ketemu sama cewek cantiiiiik banget!!! Tapiii Saya tidak sempat kenalan, untungnya saya udah minta nomor telepon sama fotonya kok boss".
" coba saya liat sini!!".
"Ini boss".
" apaaa!!! Ha..ha... Setaaan!!!!".
"Lahk...si boss orang cantik kayak gitu dibilang setan!!".
" liza!!!liza!!!".teriak rian ketakutan.
Rian segera pergi menuju masjid. Disana ada salah satu ustad.
"Paak..ustadd tolong saya!!!".
" ente kenape??".
"Saya dinganguu setan!".
" udeh sekarang ente tenangin diri dulu aje".
Allahuakbar allahuakbar...
Terdengar suara lantunan adzan.
" tuh udeh ashar!! Sana mending ente solat!.
"Pak ustad ada arwah lizaaaa!!".
" ente ini kalo ngomong suka ngelantur!".
Pak ustad tidak percaya dengan perkataan rian, ia segera pergi untuk melakukan ibadah sholat.
"Ustad.. Tad mau kemana? Saya belum selesai bicara!".
" gini ya rian. Ane kasih tau! Kalo ente hatinye pengen tenang ente harus banyak-banyak berdo'a dan berdzikir kepada allah!!! Udah mendingan sekarang ente tobat!".
"Gimana ya ustad..entar aja deh saya do'a nya dirumah! Tolong Saya ustaaaad!!".
" seterah ente dah rian. udeh ane kasi tau lagi kalo ada makhluk gaib /arwah gentayangan ente langsung bace surat an nas atau ayat kursi!".
"Oh gitu ye tad....yaudah saya pulang dulu!!bye!!".
" waalaikum salam!".
Rian pun berjalan kearah rumahnya.sambil berkata
"Liat aja lu (liza) gue bakal bikin lu musnah dari dunia ini!!".
" hi...hi...hi...hi".
Tiba-tiba datanglah sosok liza dengan wajah yang menyeramkan.rian langsung mebacakan ayat kursi.
"Allahulaila hailahual hayul kayum...!.
Lantunan ayat kursi berbunyi beberapa ayat.
" aa panasss".teriak liza.
Mendengar ayat kursi, sekujur badan liza seketika menjadi panas tak terkira, badannya terasa terbakar. ia segera pergi dengan kekuatan menghilang.untungnya liza selamat,
Sesampainya dirumah liza segera memulihkan luka bakar.saat ini tak ada yang dapat membantu kecuali salep bakar..naina pun hanya dapat menangis dan melihat saja . sakit yang liza rasakan tak menjadikan alasan untuk menyerah, melainkan menjadi penyemangat untuk lebih keras lagi berbalaskan dendamnya.
Hai teman-teman cerita nya bagus gak?..
Jangan lupa di vote and koment yah👻👻
KAMU SEDANG MEMBACA
setan bakso
TerrorSinopsis pada suatu hari dikampung rambutan, telah meninggal seorang gadis yang cantik jelita namanya liza ,ia berumur 23 tahun, ia tinggal bersama ayah dan adiknya yang bernama naina , naina berumur 10 tahun ,liza menjadi hantu karena arwahnya pena...