06.berpisah dengan sahabat

379 35 5
                                    

Tiba-tiba liza berbicara dengan serius dan menjatuhkan air mata.

" besok aku ingin menemui orang yang telah membunuhku ,aku ingin tenang!"kata liza dengan hati yang sedih.

Teman-teman nya pun sama sedihnya ketika mendengar hal tersebut.

"Tapi kamu baru 2 minggu setengah bersama kami" kata kuntilanak hitam sambil menangis.

"aku enggak punya pilihan lagi teman-teman ,maafkan aku ya..".

Mereka berlima pun menangis.

"hiks..hiks..hiks............"tangis tuyul.

"Tuyul jangan nangis , nanti jelek lohh.." liza menghibur tuyul sambil mengeluarkan air mata.

Tuyul langsung memeluk liza dengan erat ,kuntilanak hitam,pocong, dan drakula pun ikut memeluk liza. Hari sudah subuh ,saatnya liza dan teman-teman nya untuk pulang

"teman-teman aku pulang dulu ya.Aku pingin istirahat..dah"
pamit liza.

Mereka pun pulang kerumah masing-masing.
🔸🔸🔸
Keesokan harinya , malam telah tiba.

"kruu..kru..kru.kruuuu."suara burung hantu berbunyi .

Tidak seperti biasa liza bangun lebih awal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak seperti biasa liza bangun lebih awal .dan duduk ditaman depan kuburan yang biasa mereka tempati sebagai markas untuk mengobrol. Tidak lama kuntilanak hitam datang Bersama pocong, tuyul ,dan drakula, liza segera berpamitan kepada teman-teman nya. Walaupun ini berat bagi liza.

"Liza aku ingatkan sama kamu yah.. ,kalau kamu menakut-nakuti orang itu tengah malam maka kekuatan kamu akan bertambah" nasihat pocong.

" baiklah terimakasih pocong ,dadah..teman-teman , doakan aku supaya berhasil ya..."pamit liza sambil melaimbaikan tangannya.
🔹🔹🔹

Liza sangat sedih berpisah dengan sahabatnya tapi apa boleh buat ,liza harus melakukan hal itu.

Sambil berjalan kearah halte bus ia seketika teringat tuyul yang lucu dan imut, pocong yang selalu menasehati teman-teman, drakula yang sok ganteng alias buaya darat dan kuntilanak hitam yang baik dan ramah.tiba-tiba pipi nya yang merah merona menjatuhkan air mata yang pertanda bahagia karna bisa bertemu dengan empat sahabat nya yang baik-baik.

 setan baksoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang