Chapter 3 Part 2

143 9 0
                                    

Kata yang di Bold =berbahasa inggris

"Tunggu, dimana kau bersekolah Sora?"ucapku kepada Sora. Sora menghentikan langkahnya dan langsung memalingkan kepalanya ke arahku.

Chapter ini sambungan untuk Chapter 3  bagian 2
---------------------------------------------------------
"Aku bersekolah di High-school Academy Rintis."ucap Sora kepadaku. Aku hanya memberi isyarat "terimakasih" kepada Sora dan dia langsung melanjutkan langkahnya ke rumahnya.

Aku berjalan ke kokotiam itu. Aku melihat anak remaja laki-laki yang seumuran denganku sedang melayani pembeli lain. Aku juga melihat dua anak remaja laki-laki dan dua anak remaja perempuan di kokotiam itu sambil berbicara sesuatu.

"Ochobot ice spesial chocolate Tok Aba satu!"ucap anak remaja laki-laki India itu kepada robot kuning yang bernama Ochobot.

"Hmm.."ucap robot kuning itu sambil membuat minuman chocolate.

"Ish, kau nih Gopal kau tak ada kerjaan lain kah selain minum chocolate punya Tok Aba?"ucap anak remaja perempuan yang berkerudung Pink sambil menegur anak remaja laki-laki India yang bernama Gopal.

"Dia memang tidak ada kerjaan lain selain minum dan makan..."ucap anak remaja laki-laki China itu.

Ochobot meletakkan minuman Gopal di meja. Gopal langsung minum ice spesial chocolate Tok Aba dengan nikmatnya tanpa menghiraukan perkataan kedua temannya itu. Tiba-tiba anak remaja laki-laki yang seumuran denganmu melihat kearahmu.

"Ada yang bisa Aku bantu?"ucap anak remaja laki-laki yang seumuran denganku dengan sopan dan ramah.

"A-ah, Aku ingin membeli bubuk cocoa saja."jawabku kepada anak remaja laki-laki yang seumuran denganku.

"Baiklah, akan Aku segera ambilkan!"jawab anak remaja laki-laki itu pergi untuk mengambil bubuk cocoa dan memberikannya kepadaku Aku pun langsung memberikan uangnya dan langsung melangkah pulang sambil berkata.

"Terimakasih!"ucapku kepada anak itu. Anak remaja laki-laki yang seumuran denganku Tersenyum.

Aku berjalan pulang ke rumah. Sampai di rumah Aku memberikan bubuk Cocoa kepada Ibuku. Aku langsung berjalan ke lantai atas ke kamarku. Aku langsung menyiapkan peralatan sekolah dan memasukkannya ke dalam tas sekolahku. Setelah menyiapkan semua peralatan sekolah Aku langsung tidur di tempat tidurku untuk hari esok yang akan datang.

Chapter 3 Part 2 selesai semoga kalian suka ~~Till next chapter peace ^-^

My New School and New Friends ( discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang