Aku langsung berjalan ke tempat dudukku dan Cikgu Lily memulai lagi pelajaran sampai waktu istirahat tiba.
Chapter ini sambungan untuk Chapter 4 bagian 1.
---------------------------------------------------------
Bel istirahat berbunyi. Ada beberapa murid yang berjalan keluar dan ada beberapa murid yang menetap di kelas. Aku menetap di kelas karena Aku tidak terlalu tau bagian bagian dari sekolah ini. Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundakku. Aku langsung memalingkan kepalaku ke dua anak remaja perempuan yang berdiri di belakangku."Hai, namaku Emiru kokore. Panggil Aku Emiru."ucapnya sambil tersenyum.
"Hai, aku Lyra kotone. Panggil saja Aku Lyra. Salam kenal."ucapnya dengan bahagia.
"Ah, salam kenal juga. Aku senang bisa berkenalan dengan kalian."ucapku kepada mereka.
"Kami pun juga sama!"ucap mereka bersamaan.
"Hey, Blazey mau ikut ke kantin?"tanya Lyra kepadaku.
"Aku tidak tau dimana kantin sekolah ini.."jawabku kepada Lyra
"Tidak apa-apa, Kami akan mengajakmu berkeliling sekolah besok. Ikuti saja Kami oh, ya Lyra ajak Sora sekalian."ucap Emiru kepada Lyra.
"Baiklah!"ucap Lyra sambil berjalan ke kursi Sora.
"Ayo."ucap Emiru sambil berjalan ke kursi Sora. Aku hanya mengikutinya dari belakang.
"Hai, Sora kau mau ikut kami ke kantin?"ucap Lyra ke Sora.
"Hmm.. Baiklah."ucap Sora kepada Lyra.
"Ayolah, kalau begitu."ucap Emiru sambil menarik Sora dari kursi nya.
"H-Hei!!"teriak Sora kepada Emiru.
~~ setelah pergi ke kantin ~~
Di tengah jalan menuju ke kelas.
"Jadi kalian sudah saling kenal?"tanya Emiru kepada Aku dan Sora.
"Hmm.."jawab Sora kepada Emiru.
"Pantas waktu Cikgu Lily menunjukkan tempat dudukmu. Kau sempat kaget."ucap Lyra kepadaku.
"Hehehe..."ucapku sambil tertawa kecil.
Kami pun masuk kedalam kelas. Aku mendengar Bell berbunyi semua murid masuk kedalam kelas.
"Hei, Lyra pelajaran berikutnya apa? Aku belum mendapatkan jadwal pelajaran."ucapku kepada Lyra.
"Hmm, pelajaran selanjutnya matematika hanya saja..."ucap Lyra kepadaku.
"Hanya saja apa?"tanya ku kepada Lyra.
"Um, entar kau juga tahu sendiri."jawab Lyra kepadaku.
"Hmm, baiklah kalau begitu."ucapku agak penasaran.
Tiba-tiba guru matematika masuk. Ketua kelas yang bernama Yaya itu memberi salam kepada Cikgu matematika.
"Selamat pagi Cikgu KEBENARAN!!!"teriak Yaya dan semua murid mengikuti Yaya berteriak memberi salam.
"Selamat pagi anak murid kesayangan Cikgu!!!"ucap guru matematika sambil berteriak.
Pelajaran matematika pun dimulai sampai waktu pulang tiba.
~~ skip time setelah pelajaran matematika ~~
Bell pulang berbunyi. Semua murid merapikan alat tulis mereka dan bersiap pulang. Sebelum pulang Yaya memberi salam kepada Cikgu Papa Zola.
"Terimakasih Cikgu KEBENARAN."teriak Yaya bersama murid murid lainnya.
Aku berjalan keluar bersama Lyra, Emiru dan Sora. Kami berpisah di perempatan jalan. Aku berjalan menuju rumahku. Aku membuka pintu dan melihat Ibuku sedang mempersiapkan makanan untuk makan malam. Ibuku menoleh kepalanya ke arahku.
"Kau sudah pulang. Ganti bajumu dan langsung turun kebawah untuk makan malam."ucap Ibuku kepadaku.
Aku langsung naik ke atas untuk mengganti baju dan turun kebawah untuk makan malam.
~~ setelah makan malam ~~
Aku langsung naik keatas dan masuk kedalam kamarku. Sebelum tidur Aku merapikan barangku buat besok sekolah. Setelah merapikan Aku langsung tidur di tempat tidur.
Chapter 4 Part 2 selesai maaf panjang.
Semoga kalian semua suka dengan Chapter ni dan jangan lupa vote dan komentar nya ya maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
Till next chapter ~~peace~~ ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
My New School and New Friends ( discontinued )
FantasíaCerita ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tinggal di Indonesia pindah ke Malaysia yang merupakan satu sekolah dengan Boboiboy dan teman-temannya. Mau tau cerita selanjutnya? Baca di bab ini Happy reading everyone ^^ © Boboiboy da...