Aku mendengar alarm jamku berbunyi. Ahh sepertinya sudah pagi. Aku langsung pergi kekamar mandi. Setelah mandi Aku berjalan menuju lemari pakaianku dan mengambil baju sekolah yang sudah Aku persiapkan kemarin sore. Aku mengambil tasku dan langsung berjalan ke lantai bawah. Di lantai bawah Aku melihat Ibuku sudah menyiapkan semuanya. Aku berjalan ke meja makan untuk sarapan pagi.
~~ setelah sarapan pagi ~~
Ibuku menyuruhku untuk masuk kedalam mobil. Di perjalanan Aku menanyakan kepada Ibuku dimana Aku bersekolah.
"Um, Bu dimana Aku akan bersekolah?"ucapku kepada Ibuku yang sedang menyetir ke arah sekolah baruku
"Ayahmu menyuruhmu bersekolah di High-school Academy Rintis."ucap Ibuku kepadaku. Aku pun kaget apa yang di ucapkan Ibuku tentang sekolah baruku. Gimana tidak kaget Jika Aku akan satu sekolah dengan Sora. Aku hanya meng"oh"kan kepada Ibuku.
Selama diperjalanan menuju sekolah baruku. Aku melihat banyak rumah disetiap jalanan. Setelah melewati banyak rumah Ibuku memberhentikan mobilnya didepan gerbang sekolahku yang bertulis High-school Academy Rintis. Aku segera turun dari mobil dan melambaikan tanganku ke arah Ibuku. Ibuku langsung pergi meninggalkan sekolahku. Aku berjalan kedalam gedung sekolah Aku melihat guru yang bertugas memeriksa jika ada murid yang terlambat. Guru itu memalingkan wajahnya ke arahku dan langsung berjalan ke arahku.
"Apakah kau murid baru disini?tanya sang guru kepadaku.
"A-anu i-iya.."jawabku kepada sang guru. Guru itu hanya tertawa kecil sambil berkata.
"Kau tidak perlu takut kepadaku. Mari kuantar kau ke kelasmu."Ucap sang guru dengan ramah sambil mengantarku kekelas baruku.
~~ skip diperjalanan menuju kelas ~~
Guru yang mengantarku berbicara dengan guru yang sedang mengajar dikelas VII.1.
"Baiklah kalau begitu."ucap sang guru kepada guru yang mengantarku. Guru itu memalingkan wajahnya ke arahku.
"Ayo, kita masuk kedalam kelas. Oh, ya nama cikgu adalah Cikgu Lily. Nama kau siapa?"tanya sang guru sebelum kembali masuk kedalam kelas bersamaku.
"Aku Blazey Cikgu."jawabku kepada Cikgu Lily. Cikgu Lily hanya tersenyum sambil mengajak kedalam kelas.
"Murid-murid kita kedatangan murid baru. Nah, silakan kamu memperkenalkan diri kamu ke murid lain."ucap Cikgu Lily kepadaku dan murid-murid yang di dalam kelas.
"Aku Blazey blaze. Panggil aku Blazey. Aku dari Indonesia pindah ke Malaysia. Salam kenal dan semoga kita bisa menjadi teman baik."ucapku memperkenalkan diri kepada murid-murid yang ada di dalam kelas.
Banyak murid-murid yang berbisik - bisik tentangku.
"wah, comelnya murid baru nih."ucap murid 1.
"wow, dia pindahan dari negara lain lah."ucap murid 2.
Aku mendengar semua murid membicarakan tentangku. Tiba-tiba Aku melihat Sora yang sedang menatap ke arah jendela tanpa mempedulikan melihat murid di depan kelas. Cikgu Lily akhirnya angkat bicara.
"Sudah, jangan berisik. Nah, Blazey kau duduk di belakang Sora."ucap Cikgu Lily sambil menunjukkan tempat dudukku.
Aku langsung berjalan ke tempat dudukku dan Cikgu Lily memulai lagi pelajaran sampai waktu istirahat tiba.
---- bersambung ----
Chapter 4 bagian 1 selesai.
Jangan lupa vote dan komentarnya ^^
Tenang chapter ini ada sambungannya kok!
~~Till next chapter~~ - - peace - -
KAMU SEDANG MEMBACA
My New School and New Friends ( discontinued )
FantasiaCerita ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tinggal di Indonesia pindah ke Malaysia yang merupakan satu sekolah dengan Boboiboy dan teman-temannya. Mau tau cerita selanjutnya? Baca di bab ini Happy reading everyone ^^ © Boboiboy da...